Akhir Dinasti Maldini di AC Milan, Daniel Masuk Daftar Jual

Akhir Dinasti Maldini di AC Milan, Daniel Masuk Daftar Jual

Daniel Maldini --instagram Daniel Maldini

RADARTASIK.COM - Akhir Dinasti Maldini di AC Milan bisa terjadi musim depan setelah Daniel masuk daftar Jual Rossoneri.

Daniel Maldini merupakan anak dari Paolo Maldini yang mewakili generasi ketiga keluargannya di AC Milan.

Dinasti Maldini di AC Milan dimulai oleh Cesare pada 19 September 1954. Bersama Rossoneri, ayah Paolo Maldini ini meraih 4 gelar Serie A dan 1 Piala Champions Eropa.

Cesare merupakan sosok pemain elegan dengan kualitas teknik yang luar biasa yang dapat bermain sebagai libero, bek tengah, maupun bek kanan.

BACA JUGA:KETAT Polda Metro Jaya Siagakan 5 Ribu Personel Amankan Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Argentina

Pria kelahiran 5 Februari 1932 ini sangat dihormati karena kepemimpinannya di lapangan, yang membuatnya menjadi kapten AC Milan pada tahun 1960-an.

Cesare memiliki enam anak, terdiri dari tiga putra dan tiga putri, salah satunya adalah Paolo Maldini yang menjadi legenda.

Paolo memiliki karir yang lebih sukses dibandingkan ayahnya, dengan memenangkan 25 trofi bersama AC Milan.

Sepanjang karirnya, Paolo telah memenangkan Liga Champions UEFA sebanyak 5 kali, Serie A sebanyak 7 kali, dan Piala Italia 1 kali.

BACA JUGA:Terlalu Berharap, Penonton Kecewa Lionel Messi Tak Datang ke Indonesia, Netizen Bandingkan dengan Ronaldo

Selain itu, bek legendaris ini juga meraih 5 Piala Super Italia, 4 Piala Super UEFA, 2 Piala Interkontinental, dan 1 Piala Dunia Antarklub FIFA.

Namun, setelah Paolo dipecat oleh pemilik AC Milan, generasi Maldini terancam terputus karena putranya, Daniel masuk daftar jual AC Milan musim depan.

Daniel Maldini, yang berusia 21 tahun, merupakan putra kedua dari Paolo Maldini dan menjadi generasi ketiga yang tampil untuk AC Milan.

Sementara kakaknya, Christian Maldini, bermain untuk tim junior Milan dan kemudian bermain secara profesional di liga yang lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: