AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

AHM luncurkan New XL750.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Cuci Gudang AC Milan Dimulai: Vranckx Pulang ke Wolfsburg, Origi, Saelemaekers dan Ketelaere Masuk Daftar Jual

Pada sistem pengereman, model ini hadir dengan Front Double Wavy Disc Brake yang berdiameter ukuran 310mm dan Rear Disc Brake 256mm serta ABS 2-Channel yang memberikan keamanan saat pengereman dengan cengkraman maksimal.

Sistem elektronik New XL750 TRANSALP ditunjang dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) system yang sudah terintegrasi dengan Wheelie Control.

Pada bagian Roda, New XL750 TRANSALP hadir dengan velg Spoke Wheel berukuran 21 inci dan belakang 18 inci. Melengkapi berkendara jarak jauh yang menyuguhkan kenyamanan, balutan ban berukuran 90/90-21 dan 150/70-18 siap hadapi jalanan aspal dan berpasir maupun semi Off-Road.

Dalam mendukung kenyamanan saat berkendara di malam hari, seluruh sistem penerangan pada New XL750 TRANSALP hadir dengan All LED Lighting System yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk melihat jalanan yang lebih jelas.

BACA JUGA:Ingin Punya Hape, Pedagang di Tasikmalaya Nekat Mencuri

Model ini juga memiliki windshield tinggi guna memberi perlindungan lebih maksimal pengendara dari terpaan angin. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni 16,9 liter dan menggunakan sistem PGM-FI sebagai supply pembakaran memberikan dukungan pengalaman untuk berkendara dengan jarak lebih jauh.

New XL750 TRANSALP juga disematkannya TFT Full Digital Panelmeter berpenampilan canggih dan menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin.

Dari sisi keamanan, model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: