Video Heboh Detik-detik Ular Kobra Nyaris Gigit Pengendara Motor di Tanjakan Tembungkerta Kota Banjar

Video Heboh Detik-detik Ular Kobra Nyaris Gigit Pengendara Motor di Tanjakan Tembungkerta Kota Banjar

Sesosok ular Kobra nyaris gigit pengendara motor melintas di tanjakan Tembungkerta Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu 11 Juni 2023. -Screenshoot-

BANJAR, RADARTASIK.COM - Beredar video di  media sosial (medsos) sebuah penampakan sesosok ular Kobra nyaris gigit pengendara motor di tanjakan Tembungkerta Kota Banjar atau jalan Raya Banjar-Pangandaran. 

Ular Kobra berwarna hitam itu nampak berdiri di pinggir jalan. Video heboh detik-detik ular Kobra nyaris gigit pengendara di tanjakan Tembungkerta Kota Banjar. 

Tak heran, spesies yang memiliki gigitan melumpuhkan syaraf itu mengagetkan pengendara yang melintas di kawasan Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman itu. 

Video berdurasi 36 detik tersebut membuat geger warga. Mereka hanya melihat dari kejauhan sambil berteriak.

BACA JUGA:PENGAKUAN Alberto Rodriguez, Bek Asing Baru Persib yang Tak Sabar Datang ke Bandung, Ini Alasannya

Pasalnya ular Kobra tersebut nyaris gigit salah seorang pengendara motor yang melintas di jalan. Terpaksa sang pengendara menghentikan laju kendaraannya. 

Perekam video, Saeful Ramdhan mengaku tidak sengaja merekam detik-detik ular Kobra nyaris gigit salah seorang pengendara motor. Dirinya kala itu hanya merekam situasi arus kendaraan yang melintas di tanjakan Tembungkerta.


Pengendara motor terpaksa berhenti saat ular kobra melintas di tanjakan Tembungkerta Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu 11 Juni 2023. -Screenshoot-

"Biasa nongkrong di sini (tanjakan Tembungkerta) merekam video kendaraan yang melintas untuk di upload ke media sosial," ucapnya.

Menurutnya, ular Kobra tersebut diperkirakan memiliki panjang sekitar 3 meter. Ular tersebut nyaris menggigit pengendara motor yang melintas pada Minggu 11 Juni 2023 sore. 

BACA JUGA:Data algoritma Andalan Cardinale Sarankan AC Milan Rekrut Lazar Samardzic Gantikan Brahim Diaz

Selain itu, ular Kobra itu juga membuat pengendara lainnya berhenti dari kejauhan. Bahkan ada yang mundur karena takut digigit. 

"Padahal pengendara motor itu sudah naik di tanjakan, tapi mundur lagi takut kegigit ular," jelasnya. 

Ular Kobra kemungkinan turun dari dalam hutan dan hendak menyeberang jalan. Namun karena ada kendaraan, sehingga membuat ular berbalik arah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: