Alasan Maskapai CitiLink Dipilih untuk Rute Perjalanan Tasik-Jakarta

Alasan Maskapai CitiLink Dipilih untuk Rute Perjalanan Tasik-Jakarta

Maskapai Citilink dipilih untuk melayani penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta.-Foto:tangkapanlayar/dok citilink-

BACA JUGA:WOW, Persib Punya Menara Kembar di Lini Belakang, Kombinasi Hebat Bek Spanyol-Belanda

4. ATR 72-600

Pesawat Airbus, CitiLink juga mengoperasikan pesawat turboprop ATR 72-600. Pesawat ini memiliki kapasitas penumpang sekitar 70 hingga 78 orang dan digunakan untuk penerbangan pendek dan regional.

Harga tiket pesawat CitiLink dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk tujuan, waktu keberangkatan, ketersediaan tempat duduk, dan waktu pemesanan tiket.

Tarif tiket CitiLink juga dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti musim liburan atau promo spesial yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Umat Nabi Muhammad Terbagi 3 Golongan, di Akhirat Nasib Mereka Akan Begini

CitiLink sering menawarkan promo-promo khusus atau penawaran diskon tertentu. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa situs web CitiLink secara teratur atau mengikuti akun media sosial mereka untuk mendapatkan informasi terkini tentang promo-promo yang sedang berlangsung.

Harga tiket pesawat Citilink dapat berubah sewaktu-waktu, jadi disarankan untuk memesan tiket sesegera mungkin setelah menemukan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terkenal sebagai maskapai yang telah menerima penghargaan bintang 4 sebagai maskapai berbiaya hemat dan bintang 5 sebagai maskapai penenanganan protokol kesehatan versi Skytrax, CitiLink juga menyediakan layanan carter peswat.

Salah satu tipe pesawat yang memungkinkan untuk bisa dicareter untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta adalah ATR72-600 yang memungkinkan dan sesuai dengan runway untuk Bandara Wiriadinata Tasikmalaya yang memiliki 1600 meter runway.

BACA JUGA:Nah Kan, Persib Masih Punya 4 Kali Uji Coba, Sebelum TC ke Yogyakarta untuk Hadapi Klub Liga 1

Carter peswat CitiLink bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti carter penumpang untuk layanan grup dengan pilihan tipe pesawat sesuai kebutuhan. 

Kemudian layanan cargo untuk pengiriman berbagi mcam barang-barang dan carter khusus VIP atau VVIP untuk kebutuhan perseorang maupun kebutuhan korporate dan instnasi.

Ketersediaan pesawat untuk carter pun lumayan banyak seperti ATR72-600 adA 25 unit, Airbus A320 ada 50 unit, Airbus A330 ada 2 unit dan New Cargo Freighter Using Boieng B737-500 Classic ada 1 unit.

Untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta saat ini sedang persiapan untuk diaktifkannya kembali penerbangan regular komersil dari Bandara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: