Strategi Transfer AC Milan Tanpa Maldini, Contek Gaya Inter, Cari Pemain Gratis

Strategi Transfer AC Milan Tanpa Maldini, Contek Gaya Inter, Cari Pemain Gratis

Giorgio Furlani -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Belum lagi ditambah komisi agen yang sering menjadi penghalang besar AC Milan mendatangkan pemain.

Sebagai contoh, Rossoneri tidak bisa mempertahankan Donnaruma karena PSG memberinya komisi yang sangat besar jika tersedia sebagai pemain bebas transfer.

Gaji Donnaruma di PSG tidak melebihi dari tawaran Milan saat itu, namun komisi yang dikabarkan mencapai 20 juta euro menjadi pembeda yang sangat jelas.

Melihat pendekatan yang dilakukan pemilik Milan saat ini, sepertinya penggemar tidak akan melihat nama besar yang akan menjadi skad Rossoneri musim depan.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Tim Serie A yang Lolos ke Eropa, Promosi dan Degradasi

Sementara itu, mantan manager AC Milan Ariedo Braida menanggapi keputusan Gerry Cardinale memecat Paolo Maldini.

Ariedo Braida merupakan mantan penyerang liga Italia pada tahun 1980-an, setelah pensiun ia menjadi Direktur Monza dari tahun 1981 hingga 1984 dan kemudian pindah ke Udinese.

Karirnya di Milan terjadi tahun 1986 hingga 2002 dengan menjadi direktur sebelum pergi pada tahun 2013.

Sebagai mantan manajer di jaman keemasan AC Milan, Ariedo Braida kenal dekat dengan Paolo Maldini dan merasa teringgung dengan cara Gerry Cardinale mengusirnya dari Milan.

“Dalam beberapa hari terakhir, saya telah berbicara dengan Paolo Maldini untuk mengungkapkan kasih sayang dan kedekatan saya dengannya,” kata Braida dikutip dari Milannews. 

“Sebagai penggemar Milan, saya mengatakan bahwa Maldini mewakili sejarah,” lanjutnya.

“Sejarah yang fundamental dalam kehidupan seorang laki-laki dan bagi saya telah diinjak-injak,” kecamnya.

Langkah AC Milan di Liga Champions musim depan juga tidak akan mudah, mereka masuk di pot ketiga setelah finis di urutan keempat di akhir musim.

Milan akan bertemu tim unggulan di babak peyisihan grup dan bisa membuat mereka tersingkir lebih cepat jika tidak mendatangkan pemain yang berkualitas musim depan.  

Seperti musim sebelumnya, babak penyisihan fase grup Liga Champions akan berisi 32 klub, dimana 26 tim langsung lolos ke babak undian sedangkan sisanya akan ditempati oleh klub dari jalur kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: