Ribut dengan Gerry Cardinale, Paolo Maldini dan Ricky Massara Dikabarkan Dipecat AC Milan

Ribut dengan Gerry Cardinale, Paolo Maldini dan Ricky Massara Dikabarkan Dipecat AC Milan

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan dipecat AC Milan setelah ribut dengan Gerry Cardinale selaku pemilik klub.

Jika Maldini dan Massara pergi, akan ada perubahan besar di manajemen Rossoneri karena keduanya menjadi orang yang bertanggung jawab atas transfer dan negosiasi kontrak.

Menurut media Italia, TMW (Tuttomercatoweb) salah satu yang menjadi sebab keributan antara Maldini dan Cardinale adalah CEO Giorgio Furlani.

Furlani mengambil keputusan lebih sentral dalam tahap akhir perpanjangan kontrak Rafael Leao yang dianggap mengambil alih peran Maldini dan Massara.

BACA JUGA:Paolo Maldini dan Ricky Massara Dipecat AC Milan?

Banyak yang menganggap keributan Maldini dengan Gerry Cardinale karena ada perbedaan visi antara direktur teknis dan pemilik dari AS tersebut tentang strategi transfer dan investasi dalam skuat.

Namun, TMW menganalisa hal ini adalah perebutan kekuasaan yang bermula ketika Ivan Gazidis dan Giorgio Furlani menemui Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli pada Desember 2019 silam.

Langkah tersebut membuat Direktur saat itu Zvonimir Boban marah dan berujung pada pemecatannya pada Maret 2020.

Boban dan Maldini terang-terangan menyatakan kepada media langkah Furlani dilakukan tanpa sepengetahuan mereka.

BACA JUGA:TERNYATA Ini Alasan Song Ui-young Terima Tawaran Persebaya Surabaya, 'Tertarik dengan Atmosfer Liga 1'

Sejak AC Milan diambil alih Cardinale, posisi Furlani semakin kuat setelah diangkat menjadi CEO yang menjadi penghubung antara pemilik baru dengan Elliott Management.

Furlani dikabarkan masih memiliki ambisi untuk mendatangkan Rangnick yang tidak sejalan dengan pandangan Maldini.

Terakhir kali ide mendatangkan Rangnick muncul, para fans bergegas untuk mendukung Maldini dan Pioli dan menekan Gazidis dan Furlani.

Apakah hal ini akan terjadi lagi? Jika kabar pemecatan ini benar, dipastikan fans AC Milan akan berada di belakang Maldini dan Massara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia