Pujian Gelandang Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Salah Satu Pelatih Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola’

Pujian Gelandang Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Salah Satu Pelatih Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic memberikan pujian stinggi langit untuk pelatih AS Roma Jose Mourinho jelang laga final Liga Eropa di Budapest Hongaria.

Sebagai mantan pemain Barcelona, Rakitic mengaku sudah sering menghadapi Mourinho dan menyayangkan mereka tidak pernah berada dalam satu tim.

Ia juga sangat menyesali tidak pernah bisa mengenal pelatih legendaries ini secara pribadi sepanjang karirinya di lapangan hijau.

“Saya telah bermain berkali-kali melawan tim Mourinho, sayang sekali kami tidak pernah bekerja sama, itu akan sangat bagus,” kata Rakitic dikutip dari Romenews.eu. 

BACA JUGA:AS Roma Memenangkan Liga Europa Akan Menjadi Lingkaran yang Penuh dengan Keindahan

“Saya ingin mengenalnya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi itu tidak pernah mungkin. Saya sangat menghormatinya,” lanjutnya. 

Walaupun pemain Kroasia ini menyebut Maurinho sebagai pelatih terbaik tetapi ia menegaskan akan membawa Sevilla menjadi juara saat menghadapi AS Roma

“Saya pikir dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola,” ucapnya. 

“Saya mengenal timnya dengan baik, itu akan sulit dan akan menyenangkan bertemu lagi dan menyapa sang maestro lagi. Kami berharap untuk bersenang-senang, tetapi tentu saja untuk menang,” tambahnya.

BACA JUGA:WADUH, Menyebar Video Panas Sejoli Mantap-Mantap Bikin Heboh Tasikmalaya, Begini Kata KPAID

Sementara itu, pelatih legendaries Arrigo Sacchi meyakini pengalaman Mourinho akan menjadi bekal berharga untuk  mengangkat trofi Liga Europa dan membawanya pulang ke Olimpico.

“Roma memiliki pelatih luar biasa dengan pengalaman hebat,” tutur Sacchi.

“Dia bisa menjual kulkas di Alaska. Timnya bermain sangat praktis tetapi dengan kepribadian yang luar biasa, mereka tidak pernah menyerah dan Mou mampu melibatkan semua orang di tim,” pujinya.

“Kita akan melihat Sevilla tim yang menjaga penguasaan bola melawan Roma yang lebih defensif, mereka memiliki gaya Italia. Anda bisa mengharapkan apa pun dari skuat Mourinho, termasuk prestasi luar biasa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber