Sowan ke Ponpes Miftahul Huda dan Jenguk Santri di RSUD, Perwakilan HDCI Sampaikan Klarifikasi

Sowan ke Ponpes Miftahul Huda dan Jenguk Santri di RSUD, Perwakilan HDCI Sampaikan Klarifikasi

Perwakilan HDCI saat bersilaturahmi di Ponpes Miftahul Huda Al-Abidin, Ciamis, Minggu 28 Mei 2023.-istimewa-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Perwakilan komunitas motor gede (moge) dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya sowan ke Ponpes Miftahul Huda Al-Abidin, Ciamis, Minggu 28 Mei 2023.

Perwakilan HDCI sampaikan klarifikasi bersama Ketua Panitia Penyelenggara Goldenpp Wing Day, Aria Ramawidjaja saat sowan ke Ponpes Miftahul Huda.

Hal itu dilakukan buntut dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang santri Miftahul Huda Al-Abidin terserempet oleh oknum pengendara moge hingga mengalami luka-luka, Sabtu 27 Mei 2023.

"Kami datang untuk silaturahmi dan bertemu keluarga Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin. Apalagi kemarin ada kejadian laka yang melibatkan moge," ujar Ketua Penyelenggara Golden Wing Day, Aria Ramawidjaja di Ponpes Miftahul Huda Al-Abidin.

BACA JUGA:Wowww Keren Konser aespa Sediakan Tempat Khusus Disabilitas dan Ibu Hamil, Ini Cara Pengajuannya

Dalam pertemuan tersebut Aria Ramawidjaja sampiakan klarifikasi bahwa oknum pengendara moge yang menyerempet santri di Jalan Raya Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeti, Kabupaten Ciamis tersebut bukanlah anggota HDCI. 

Namun, diakuinya bahwa pelaku merupakan partisipan yang hadir dalam acara tersebut.


Perwakilan HDCI saat menemui perawat RSUD dr Soekardjo yang merawat santri korban tabrak lari, Minggu 28 Mei 2023.-istimewa-radartasik.disway.id 

"Pengendara yang menyerempet itu bukan anggota HDCI. Kami juga sudah dapat kabar, dia bukan pakai motor Harley Davidson. Pengendara kemarin pakai motor sport. Namun dia juga akan tanggung jawab dan akan hadir," terangnya.

Pihaknya juga sudah menjenguk santri di RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Korban Yayat yang semalam dipindah dari RS TMC ke RSUD dr. Soekardjo karena hasil swabnya reaktif.

BACA JUGA:Prediksi Arrigo Sacchi di Final Liga Europa: Mourinho Pelatih berpengalaman, Ia bahkan Bisa Menjual Kulkas di

Aria Ramawidjaja menyampaikan, meski pengendara moge tersebut bukanlah anggota HDCI, pihaknya memastikan akan turut menjamin biaya pengobatan korban.

"Kami juga akan datang menjenguk korban yang masih dirawat. Kita akan berikan atensi sampai kesehatan beliau kembali sempurna. Juga buat pengobatan, kami full atensi," terangnya.

Menanggapi silaturahmi yang dilakukan perwakilan HDCI, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Abidin, KH Imam Ushuludin menyambut baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: