Detik-detik Menegangkan! Ibu-ibu TP PKK Terjebak Dalam Lift Gedung Perpustakaan Banjar

Detik-detik Menegangkan! Ibu-ibu TP PKK Terjebak Dalam Lift Gedung Perpustakaan Banjar

Petugas Damkar, BPBD dan PMI saat membongkar paksa pintu lift Gdung Perpustakaan Banjar, Jumat 26 Mei 2023. Di dalam lift terdapat ibu-ibu TP PKK terjebak dalam lift.-screenshot-

BANJAR, RADARTASIK.COMIbu-ibu TP PKK terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Banjar, membuat histeris sampai nangis. 

Mereka yang berjumlah 6 perempuan merupakan ibu-ibu TP PKK Desa dan Kelurahan dan terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Kota Banjar usai menghadiri kegiatan, Jumat 26 Mei 2023.

Salah seorang ibu-ibu TP PKK Desa Neglasari, Dedeh Khoiriyah mengatakan, awalnya lift Gedung Perpustakaan berfungsi baik dan tidak ada kendala apapun. 

"Saat akan turun ke lantai bawah (dasar), lift tiba-tiba mati (tidak berfungsi) hingga membuat enam orang di dalamnya panik," ucapnya.

BACA JUGA:Prediksi Final Liga Europa: Mourinho Anggap Sevilla Tim Buangan Liga Champions yang Menyulitkan AS Roma

Detik-detik menegangkan mulai dirasakan Dedeh bersama rekannya dari dalam lift. Ketegangan kian memuncak setelah berkali-kali tombol pintu lift ditekan, namun pintu tak kunjung terbuka.   

Saking panik tidak bisa keluar, ibu-ibu TP PKK Desa dan kelurahan menangis histeris karena terjebak dalam lift. Terlebih mereka berada di dalam lift selema lebih dari 30 menit.


Dedeh Khoiriyah, menangis histeris setelah terjebak dalam lift. dia bersama ibu-ibu TP PKK Desa dan kelurahaan terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Banjar, Jumat 26 Mei 2023.-Anto Sugiarto-radartasik.disway.id 

"Terjebak dalam lift lebih dari setengah jam. Semua ibu-ibu PKK nangis termasuk saya karena panik tidak bisa keluar," lirihnya.

Dirinya terjebak bersama ibu-ibu TP PKK dari Desa Jajawar dan juga Kelurahan Banjar. Rata-rata bobot berat badan masing-masing adalah 60 kg lebih.

BACA JUGA:Lelaki Tolak Rayuan Wanita Tajir dan Molek Lakukan Ini, Usai Kiamat Menurut Hadist Nabi Muhammad Dia Untung 

"Tapi ada satu orang ibu-ibu yang kurus (berat badannya sedang alias biasa-biasa saja)," katanya. 

Setelah lebih dari 30 menit terjebak, di tengah kepanikan itu salah seorang ibu-ibu TP PKK menghubungi salah satu temannya yang sudah berada di luar. 

Kabar ini pun disampaikan rekan dari ibu-ibu TP PKK ke petugas Damkar, BPBD dan PMI Kota Banjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: