Soal Ibu-ibu TP PKK Terjebak Dalam Lift, Wali Kota Banjar: Apa Mau Di-Blacklist Perusahaannya?

Soal Ibu-ibu TP PKK Terjebak Dalam Lift, Wali Kota Banjar: Apa Mau Di-Blacklist Perusahaannya?

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat diwawancarai awak media terkait insiden ibu-ibu TP PKK terjebak dalam lift, Jumat 26 Mei 2023.-Anto Sugiarto-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih kaget setelah mengetahui ibu-ibu TP PKK terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Daerah, Jumat 26 Mei 2023. 

Orang nomor satu di Kota Banjar itu tidak percaya, saat diwawancarai awak media terkait insiden macetnya lift tersebut. 

"Ibu (Wali Kota, red) baru tahu (ada ibu-ibu PKK terjebak dalam lift)," ucapnya usai melepas Kontigen Lomba Tingkat (LT) IV Kwarcab Gerakan Pramuka di Pendopo Kota Banjar. 

Sambung dia, pihaknya telah meminta pemborong atau pihak ketiga selaku penggarap pekerjaan Gedung Perpustakaan Kota Banjar agar menyelesaikan masa pemeliharaannya.  

Wali Kota juga menyesalkan sikap pihak ketiga yang sudah dihubungi via telepon untuk datang, namun tidak kunjung datang. Melalui surat resmi, menurutnya tidak juga datang sehingga Wali Kota Banjar ancam blacklist.

"Sudah beberapa kali dipanggil nggak datang, melalui surat juga belum datang. Nah apa mau di-blacklist perusahaannya?" ancam Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih.

BACA JUGA:HADAPI Lionel Messi, Bintang Persib Marc Klok Jajal Juara Piala Dunia 2022 Argentina Bersama Timnas Indonesia 

Meski sudah dilakukan upaya berkirim surat dari Wali Kota, hingga kini belum memenuhi panggilan orang nomor satu di Kota Banjar itu. 

"Ibu (Wali Kota, red) tekankan sekali lagi, apa mau di-blacklist perusahaanya?” tandasnya. 

Selain itu, dirinya sudah menyarankan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan agar tidak mengoperasikan lift di Gedung Perpustakaan tersebut. 

"Sudah disampaikan supaya jangan dulu dioperasikan lift-nya, karena dikhawatirkan belum optimal," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, ibu-ibu TP PKK terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Banjar, membuat histeris sampai nangis. 

Mereka yang berjumlah 6 perempuan merupakan ibu-ibu TP PKK Desa dan Kelurahan dan terjebak dalam lift Gedung Perpustakaan Kota Banjar usai menghadiri kegiatan, Jumat 26 Mei 2023.

BACA JUGA:Aksi Heroik Petugas Evakuasi Ibu-ibu TP PKK Terjebak Dalam Lift yang Baru Seminggu Uji Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: