Legenda AS Roma Minta Mourinho Bertahan: ‘Jose Berjanji Kepada Para Penggemar Raih Scudetto di Tahun Ketiga’

Legenda AS Roma Minta Mourinho Bertahan: ‘Jose Berjanji Kepada Para Penggemar Raih Scudetto di Tahun Ketiga’

David Pizarro -Tangkapan Layar Instagram @davidpizarro7-

RADARTASIK.COM - David Pizarro salah satu legenda AS Roma minta Mourinho bertahan karena “Jose berjanji kepada para penggemar raih scudetto di tahun ketiga”.

Mantan gelandang Giallorossi ini menjadi nama terbaru yang menginginkan Mourinho tetap bersama Roma di tengah gencarnya kabar kepergiannya musim depan.

Pizarro menjadi satu pemain terbaik Giallorossi di periode pertama Luciano Spalletti mengungkapkan keinginannya agar The Special One memenuhi jajnjinya kepada penggemar untuk meraih scudetto musim depan.

“Saya harap dia bertahan,” kata Pizarro kepada Corriere dello Sport. 

BACA JUGA:Tanda Kiamat Kubro Ya'juj dan Ma’juj Makluk ‘Haus Darah' Kuasai Bumi, Tapi ‘Keok’ oleh Ulat!

“Jose berjanji kepada para penggemar bahwa di tahun ketiga masa jabatannya dia akan berusaha memenangkan Scudetto,”lanjutnya.

Menurutnya, Mourinho jelas membuktikan kejeniusannya dengan membawa AS Roma kembali disegani setelah tampil di Final Liga Europa.  

“Saya menyadari bahwa dia ingin menindaklanjuti kata-katanya, meski jelas bahwa timnya membutuhkan setidaknya tiga juara lagi untuk mencapai tujuan ini,” jelasnya.

Saat ini, masa depan Mourinho bersama Giallorossi semakin tidak pasti setelah media Italia Corriere dello Sport menyebut hubungannya dengan direktur AS Roma menjadi 'dingin'.

BACA JUGA:Jadwal Terupdate Rute Perusahaan Bus dari Tasik yang Diberangkatakan di Bandung

Mourinho dikabarkan tak suka dengan target Direktur Tiago Pinto yang menginginkan lolos ke Liga Champion dengan finis empat besar di Serie A.

Menurutnya, hanya keajaiban yang bisa membawa Giallorossi lolos ke Liga Champion dengan anggaran transfer Cuma 7 juta euro.

Francesco Totti juga mulai tak yakin The Special One akan bertahan di Trigora dan setuju anggaran transfer AS Roma menghambat langkah mereka tampil di Liga Champions.

“Sebagai pelatih Roma, Mourinho bisa mengatakan apapun yang dia suka,” ucap Totti dikutip dari Romapress. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber