Tanda Kiamat Kubro Ya'juj dan Ma’juj Makluk ‘Haus Darah' Kuasai Bumi, Tapi ‘Keok’ oleh Ulat!

Tanda Kiamat Kubro Ya'juj dan Ma’juj Makluk ‘Haus Darah' Kuasai Bumi, Tapi ‘Keok’ oleh Ulat!

Ilustrasi hari Kiamat -istimewa-

radartasik.com - Tanda kiamat kubro paling ngeri datangnya serbuan makhluk sadis Ya'juj dan Ma'juj yang ‘haus darah’ menguasai bumi.

Dalam banyak hadist diterangkan tanda kiamat kubro Allah SWT bebaskan Ya’juj dan Ma’juj dari isolasi tembok Dzulkarnain.

Peristiwa tanda kiamat kubro satu ini sangat mencekam. Miliaran makhluk sadis.super bengis dan perusak itu datang bagaikan air bah.

Mereka membunuh semua manusia yang ditemuinya. Sehingga tidak ada satu jengkal pun tanah di muka bumi bebas dari terjangannya.

Tahukah Anda, setelah dunia mereka kuasai, ternyata Allah SWT mematikan mereka semua dengan makhluk kecil yaitu ulat.

Sehingga miliaran ya'juj dan ma,juj makhluk 'haus darah' akhirnya harus ‘keok’ mati bergelimpangan hingga bangkainya memenuhi seluruh penjuru Bumi.

Bangsa sadis ‘haus darah’ yang jadi tanda kiamat kubro itu, yang sebelumnya mengganas melakukan perusakan dan pembunuhan kepada manusia, tak berdaya ketika Allah musnahkan dengan ulat.

Sosok makhluk bermata sipit begitu berhasil menjebol tembok isolasi yang dibuat Dzulkarnain, mereka melampiaskan angkaranya yang ribuan tahun terhadang tembok besi berlapis tembaga.

Tembok yang mengapit dua gunung, menjadi tempat makhluk perusak itu terkurung selama ribuan tahun, memang Allah takdirkan jebol dan jadi tanda kiamat kubro.

Selama rentang waktu ribuan tahun, aktivitas bangsa bermata sipit dan muka lebar itu tidak berhenti hanya untuk merobohkan tembok.

Miliaran makhkuk ganas itu mengoreknya setiap hari sampai hampir membuat lubang besar di tembok itu. 

Namun kuasa Allah setiap mereka istirahat dari melubangi tembok, besoknya lubang itu sudah pulih seperti sediakala.

Dinding tembok yang mengurung mereka itu tidak akan pernah roboh. Bahkan tidak bisa untuk dilubangi pun.

Dinding tembok yang mengisolasi bangsa ‘haus darah' itu sudah ditetapkan akan hancur di akhir zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: