Gebrakan Para Bikers Tasik Heurin Ku Vespa Kolaborasi dengan Bank Sampah, Edukasi Pengurangan Sampah

Gebrakan Para Bikers Tasik Heurin Ku Vespa Kolaborasi dengan Bank Sampah, Edukasi Pengurangan Sampah

Para Bikers Tasik Heurin Ku Vespa berkolaborasi dengan bank sampah untuk edukasi pengurangan sampah.-Foto:dokumen-

“Tasik Heurin ku Vespa bukan hanya sekadar ajang untuk naik Vespa bersama, tapi ada tujuan lain yaitu silaturahmi. Kami juga mengajak para bikers ini untuk ikut serta menjag lingkungan, makanya kami pun memberikan ruang pada komunitas lain situ para pengelola bank sampah untuk bisa hadir memamerkan produk-produk mereka hasil pengolahan sampah."

BACA JUGA:Bryan Cristante Terpesona dengan Atmosfer Olimpico: ‘Malam Ini Stadion Sangat Fantastis’

"Kita juga punya tag line satu Vespa sejuta keluarga, bahwa artinya dengan naik vespa kita ini punya banyak eman dan keluarga dari berbagai daerah” jelas Enan.

Selain itu kata Enan, melalui acara ini dikolaborasikan antara para bikers Task dengan pengelola bank sampa yang ada di Kota Tasikmalaya. Salah satunya melalui pameran produk bank sampah, menjadi edukasi bagi masyarakat salah satunya para bikers yang hadir pada acara nanti.

“Melalui kegiatan lomba bank sampah, kami juga ingin turut membantu untuk pengurangan sampah dari sumbernya, melalui berbagai edukasi untuk berbagai kalangan di Tasik,” ungkap Enan.

BACA JUGA:Erwin Ramdani Out, Bagaimana Nasib Empat Pemain Asing Persib? Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

Dinas Lingkungan Hidup sebagai mitra kerja dari Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, kata Enan, sangat mendorong agar pengurangan sampah yang dibuang ke TPS atau TPA dapat terus dikendalikan.

Salah satunya melalui bank sampah. Sehingga keberadaan bank sampah ini harus terus disosialisasikan, dan edukasi kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakt agar peduli mengolah sampah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: