Remehkan Taktik Jose Mourinho, Erik ten Hag Diejek Fans Liga Premier

Remehkan Taktik Jose Mourinho, Erik ten Hag Diejek Fans Liga Premier

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Erik ten Hag diejek fans Liga Premier setelah remehkan taktik Jose Mourinho dalam biografinya. 

Musim ini Erik ten Hag  berhasil membawa Manchester United mendapatkan trofi pertama mereka di Piala Carabao dengan mengalahkan Newcastle United di final.

Pelatih asal Belanda ini sekarang menempatkan United di posisi empat besar Liga Premier dengan 60 poin diikuti oleh Tottenham dengan 54 poin yang sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Ten Hag mendpatkan awal yang sulit  sebagai manajer United setelah menelan dua kekalahan dalam pertandingan Liga Premier pertama melawan Brighton dan Brentford.

BACA JUGA:AC Milan Waspadai Serangan Udara AS Roma: ‘40 Persen Gol Mereka Dari Bola Mati’

Namun, perlahan tapi pasti ia mulai menemukan keseimbangan tim dan membuat United sepertinya akan kembali ke Liga Champions musim depan.

Tetapi ia diledek oleh fans setelah melihat komentar Ten Hag tentang Jose Mourinho dalam biografinya.

Ten Hag membandingkan taktik Jose Mourinho dengan Pep Guardiola, dan menjelaskan kenapa banyak pelatih yang mencontoh taktik pelatih Manchester City tersebut.

Menurutnya, Jose Mourinho seperti biji hitam dalam permainan catur, menunjukkan pendekatan yang lebih mengutamakan pertahanan.

BACA JUGA:Tandang ke Olimpico, Stefano Pioli Anggap Laga Melawan AS Roma Bernilai 6 Poin

“Dalam hal taktik, kami tidak berbicara tentang Jose Mourinho, yang selalu bermain dengan warna hitam,” tulisnya menurut The Athletic dikutip dari The Sun.

Mourinho sepertinya masih memberikan kesan mendalam bagi fans Liga Premier, terbukti mereka dengan cepat bereaksi terhadap kata-kata Ten Hag.

“Ten Hag dan penggemar United harus jujur tentang sepak bola yang telah kami mainkan cukup lama musim ini,” komentar salah satu fans.

Penggemar lain menulis: “Apakah orang ini serius? Kami memiliki lini belakang terburuk di liga hahaha”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun