Ramuan Ajaib Erling Haaland yang Membuatnya Jadi Mesin Gol di Liga Inggris: Makan Hati Sapi

Ramuan Ajaib Erling Haaland yang Membuatnya Jadi Mesin Gol di Liga Inggris: Makan Hati Sapi

Erling Haaland-Tangkapan Layar Instagram Erling Haaland-

Musim ini, striker Manchester City tersebut sudah memecahkan rekor pencetak gol di Liga Premier dengan 33 gol dengan tujuh pertandingan tersisa.

Secara keseluruhan, Haaland telah mencetak 49 gol pada musim debutnya di Inggris bersama Manchester City.

Di Twitter , mantan presenter Five Live Peter Allen menyebutnya sebagai “raksasa bertenaga petrodolar yang digerakkan oleh monster gol Nordik dengan mudah mengalahkan semua orang”.

Mantan pelatihnya Alfe Ingve Berntsen mengenang bagaimana Haaland tidak pernah mencetak gol dalam 16 pertandingan tim pertamanya untuk timnya.

“Erling adalah yang terbaik ketika dia masih kecil, tetapi kami tidak berpikir ketika saya mulai melatihnya ketika dia berusia tujuh tahun bahwa dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions,” ucapnya dikutip dari The Sun Inggris.

Bakat Haaland  menarik perhatian legenda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ketika dia menjadi manajer klub Norwegia Molde.

Setelah melihat potensinya, Solskjaer memutuskan mengontraknya saat berusia 16 tahun dan mengajari  cara menyundul

Dia kemudian bergabung dengan Red Bull Salzburg Austria pada 2019. Setahun kemudian dia pindah ke Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Man City musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun