Ramuan Ajaib Erling Haaland yang Membuatnya Jadi Mesin Gol di Liga Inggris: Makan Hati Sapi

Ramuan Ajaib Erling Haaland yang Membuatnya Jadi Mesin Gol di Liga Inggris: Makan Hati Sapi

Erling Haaland-Tangkapan Layar Instagram Erling Haaland-

RADARTASIK.COM - Ramuan Ajaib Erling Haaland yang membuatnya jadi mesin gol di Liga Inggris bersama Manchester City ternyata dengan makan hati sapi

Awalnya Erling Haaland hanyalah seorang remaja kurus yang tidak bisa mencetak gol untuk tim utama dari sisi kampung halamannya di Norwegia.

Sekarang, ia menjelma menjadi mesin gol berkat pola makan hati sapi dan aturan makan yang sangat ketat.

Haaland remaja bekerja dengan sangat keras selama bertahun-tahun untuk menambah tinggi badannya yang sekarang mencapai 1,94 meter.

BACA JUGA:Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan: Dybala Masih Tanda Tanya, Rossoneri Full Team

Hanya selisih 1 cm dengan penyerang AC Milan Zlatan Ibrhimovic yang memiliki tinggi badan 1,95 meter.

Rahasia Erling Haaland untuk menambah tinggi dan ototnya dengan memakan ramuan ajaib lasagna buatan ayahnya sebelum setiap pertandingan kandang.

Ramuan ajaib itu berisi hati sapi dan susu yang dicampur kangkung, untuk mempertahankan diet 6.000 kalori per hari . 

Ia juga terinspirisi oleh diet Cristiano Ronaldo dan memutuskan mempunyai koki pribadi untuk memasak makan siang dengan lauk ikan dan sayuran rebus.

BACA JUGA:Link Download Honkai Star Rail, Game Seru yang Baru Dirilis 26 April 2023

Untuk mengantisipasi cedera, ia memasang ruang cryotherapy seharga £50.000 di rumahnya di Cheshire dan mandi es secara teratur.

Haaland juga menghabiskan waktu berjam-jam di gym setiap hari untuk mengasah perut six pack-nya yang membuatnya mendapat julukan The Terminator.

Julukan itu bukan tanpa alasan, terbukti ketika bek liga Inggris yang terkenal kuat saja terpelating saat baradu badan denganya.

Pep Guardiola bahkan menyebutnya sebagai "mesin" dan hampir dua juta penggemar tim saingan menandatangani petisi yang menyerukan agar Erling dideportasi karena dia adalah "robot".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun