AS Roma Incar Kiper Empoli, Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik di Italia dalam Dua Musim Terakhir

AS Roma Incar Kiper Empoli, Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik di Italia dalam Dua Musim Terakhir

Guglielmo Vicario-Tangkapan Layar Instagram Guglielmo Vicario-

RADARTASIK.COM – Agen Gabriele Giuffrida pastikan AS Roma incar kiper Empoli, Guglielmo Vicario yang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Italia dalam dua musim terakhir

Menurut Giuffrida yang menjadi agen Vicario, tim Mourinho menjadi salah satu klub yang tertarik dengan penjaga gawang Empoli tersebut.

Dalam dua musim terakhir, kiper berusia 26 tahun itu membuktikan diri  menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di papan atas Italia dan menarik minat beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk Tottenham, Bayern Munchen dan Juventus

Tetapi agennya mematikan Giallorossi sudah membuat langkah maju dengan melakukan pembicaraan awal dengan Guglielmo Vicario.

BACA JUGA:Nama-Nama Pegusaha Bus dari Tasik Ini Ternyata Adik Kakak, Putra dari Dua Pengusaha Besar

“Untuk saat ini, hanya ada pembicaraan awal, tidak hanya dengan Roma tapi juga dengan klub-klub penting Serie A lainnya,” kata Gabriele Giuffrida kepada Pagine Romaniste. 

“Tidak adil untuk menyangkalnya. Semua orang tertarik, kami telah melakukan kontak dengan Giallorossi, tapi ini hanya sebuah hipotesis untuk saat ini,” lanjutnya dikutip dari Football Italia. 

“Vicario memiliki banyak pengagum,” ucapnya

Giuffrida juga menegaskan tak hanya Roma yang tertarik untuk merekrut pemainnya di Serie A.

“Pasar Italia tidak mudah, terutama untuk situasi keuangan saat ini dan kondisi Juventus,” terangnya.

BACA JUGA:Cara Unik Fans Napoli Rayakan Scudetto: Bikin Kuburan untuk Tim Serie A Lainnya

Giuffrida merupakan agen Hamed Traorè yang bergabung dengan Bournemouth dari Sassuolo pada Januari lalu yang sebelumnya menjadi pilihan Roma untuk menggantikan Nicolò Zaniolo.

“Ada kemungkinan, tapi akhirnya tidak bagus,” aku Giuffrida.

“Itu akan menjadi domino yang melibatkan Zaniolo dan Traore, yang sedang dalam pembicaraan dengan tim yang sama, Anda tahu bagaimana itu berakhir, sekarang itu adalah masa lalu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia