Cara Unik Fans Napoli Rayakan Scudetto: Bikin Kuburan untuk Tim Serie A Lainnya

Cara Unik Fans Napoli Rayakan Scudetto: Bikin Kuburan untuk Tim Serie A Lainnya

fans Napoli rayakan scudetto dengan bikin kuburan untuk tim Serie A lainnya-Tangkapan Layar Twitter local pride team-

RADARTASIK.COM - Cara unik fans Napoli rayakan scudetto dengan bikin kuburan untuk tim Serie A lainnya di lingkungan Case Nuove di Naples.

Kuburan tiruan tersebut berisikan nama-nama tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus ditambahkan dengan peti mati dan syal.

Terlihat spanduk yang dipasang di belakang kuburan tiruan bertuliskan: “'Untuk seluruh Italia rasa sakit yang luar biasa. Setelah bertahun-tahun kami menempatkan Anda di kayu salib.”

Napoli dipastikan akan meraih scudetto pekan ini jika mengalahkan Salernitana atau Lazio ditumbangkan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

BACA JUGA:Naik Kereta Api Buat Balik-Mudik, Jangan Lupa Ini Syarat Utama Harus Dipenuhi

Mengingat pentingnya laga Napoli melawan Salernitana dan Inter Milan yang akan menjamu Lazio yang sangat berpengaruh dalam perebutan scudeeto musim ini, Aurelio De Laurentiis memastikan pertandingan menghadapi Salernitana telah ditunda.

Napoli seharusnya akan menghadapi Salernitana di Stadion Maradona pada hari Sabtu, tetapi pertandingan tersebut telah ditunda ke Minggu karena “alasan keamanan publik”.

“Saya sangat puas, mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata De Laurentiis dikutip dari Football Italia atas penundaan tersebut.

“Kota ini suka merayakan dan kami sudah melakukannya di masa lalu, tetapi kami harus melakukannya dengan aman,” lanjutnya.

BACA JUGA:Soal Rotasi Mutasi di Pemkot Tasikmalaya, Pj Wali Kota Sebut-Sebut Eselon III: Itu Masih Digodok

Ada kekuatiran perayaan scudetto Napoli akan mengakibatkan kerusuhan dan Laurentiis berharap fans tidak berbuat onar.

Rencananya, ia akan merayakan scudetto Napoli dengan menggunakan parade bus terbuka.

“Kami belum memutuskan apa-apa, kami menunggu keputusan dari Lega Calcio dan menteri dalam negeri,” ucapnya. 

“Kami masih belum tahu apa yang akan kami lakukan, tapi saya kira akan ada banyak acara di hari Minggu dan Senin,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia