Pujian Walter Sabatini untuk Mourinho: Roma Tahu Kapan Harus Memukul Lawan

Pujian Walter Sabatini untuk Mourinho: Roma Tahu Kapan Harus Memukul Lawan

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIKMALAYA.COM - Pujian Walter Sabatini untuk Mourinho dilontarkan jelang laga penting melawan AC Milan di Olimpico, menurutnya “Roma tahu kapan harus memukul lawan”.

Walter Sabatini yang pernah menjadi direktur terbaik AS Roma musim  2013–14 menganalisis kekuatan Giallorossi di bawah Jose Mourinho.

“Roma hari ini adalah tim ilmiah yang tahu bagaimana dan kapan harus memukul lawan, yang telah menang dan masih akan memenangkan banyak pertandingan tahun ini,” ucap kepada New Sound Level fm90 dikutip dari Romapress. 

“Ini adalah tim yang dikelola Mourinho dengan sangat ilmiah, dia tidak salah langkah,” lanjutnya.

BACA JUGA:Skema Transfer Persib Musim Ini Dianggap Sudah Benar, di Luar ’Kebiasaan’ Persib dalam 2 Dekade Terakhir

BACA JUGA:Francesco Totti Mau Berdamai dengan Luciano Spalletti yang Memaksanya Pensiun di AS Roma

Sabatini mencontohkan bagaimana Mourinho membawa Giallorossi lolos ke babak semifinal Liga Europa dan membuat fans berdatangan ke Olimpico untuk meberikan dukungan.

“Lihatlah technical meeting yang diadakan Mourinho dengan tim di bawah Curva Sud dalam pertandingan melawan Feyenoord,” ujarnya. 

“Itu keajaiban yang nyata, karena dengan melakukan itu dia memotivasi seluruh stadion dan timnya, mengirim mereka kembali ke lapangan untuk perpanjangan waktu dengan mentalitas yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” pujinya.

Ia juga memuji Mourinho dalam menangani pemain seperti Paolo Dyballa yang menjadi jimat AS Roma musim ini.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Shockbreaker Belakang Sepeda Motor

BACA JUGA:Bek Lawan Disarankan untuk Mematahkan Kakinya di Siaran Langsung, Ini Reaksi Rafael Leao

“Pemain yang sangat berbakat seperti Dybala harus dilindungi, dirawat, dan didampingi, tidak ada yang tahu bagaimana melakukannya lebih baik dari Mourinho,” ungkapnya.

“Jelas bahwa penampilan Dybala juga terkait dengan kepemimpinan luar biasa Mourinho yang tahu cara terbaik untuk mengelola pemain berbakat mengingat dia telah melatih begitu banyak pemain dalam kariernya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress