Francesco Totti Mau Berdamai dengan Luciano Spalletti yang Memaksanya Pensiun di AS Roma

Francesco Totti Mau Berdamai dengan Luciano Spalletti yang Memaksanya Pensiun di AS Roma

Pertandingan perpisahan Francesco Totti di AS Roma-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Francesco Totti mau berdamai dengan Luciano Spalletti yang memaksanya pensiun di AS Roma yang selalu menempatkanya di bangku cadangan.

Hubungan Totti dan Spalletti sangat buruk saat pelatih Napoli ini menukangi AS Roma tahun 2005-2009 lalu.

Totti berusia 40 tahun saat itu dan tidak lagi menjadi starter reguler. Ia merasa tidak lagi dibutuhkan oleh klub walaupun dalam kondisi fit.

Tahun lalu, ia bahkan membandingkan situasi yang dialaminya bersama Spalletti dengan Zlatan Ibrahimovic yang selalu diberikan kepercayaan oleh Pioli untuk bermain walaupun dalam kondisi tidak prima setelah cedera.

BACA JUGA:6 Tips Kalau Barang Tertinggal di Stasiun atau di Kereta Api

“Situasi saya berbeda dari Zlatan, saya tidak mengalami banyak cedera, saya merasa bisa memberikan kontribusi saya, tetapi saya dikesampingkan,” kata Totti kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya bermain hanya lima atau sepuluh menit per game. Musim itu sangat berat, terutama secara mental. Saat tidak bermain secara konsisten di usia tertentu, tubuh bukannya istirahat tapi malah berkarat,” lanjutnya.

Totti menambahkan, “Ketika Anda terbiasa diperkenalkan sebagai pemain pengganti, Anda kehilangan ritme. Pikiran Anda tahu apa yang harus dilakukan, tetapi kaki Anda tidak cukup cepat. Anda tahu Anda lebih baik dari yang lain, tetapi tubuh tidak bisa bermain.”

BACA JUGA:Siapa Pemain Persib Jadi Paket Barter Pemain Baru untuk Musim Depan?

Hubungan keduanya semakin memanas setelah muncul serial televisi “Le Iene” berdasarkan sisi cerita Totti yang menggambarkan Spalleeti sebagai penjahat.

Sekarang acara TV Le Iene sangat ingin memperbaiki hubungan kedua pria hebat tersebut

Spalletti pertama kali didekati  dan tampaknya lebih dari terbuka untuk ide berdamai dengan Totti.

“Saya berharap pertemuan ini bisa terjadi dan tentunya menyenangkan bagi kita berdua. Anda memilih waktu dan tempat,” ucap Spalletti.

Mereka kemudian berbicara dengan Totti tentang rekonsilasi hubungannya dengan pelatih Napoli itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber