Napoli vs AC Milan: Momen Stefano Pioli Menunjukkan Liga Champions Adalah DNA Rossoneri

Napoli vs AC Milan: Momen Stefano Pioli Menunjukkan Liga Champions Adalah DNA Rossoneri

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Laga antara Napoli vs AC Milan di Stadion Diego Maradona akan menjadi momen Stefano Pioli menunjukkan Liga Champions adalah DNA Rossoneri.

AC Milan mempunyai modal penting saat datang ke Naples dengan memenangkan leg pertama 1-0 berkat gol Ismael Bennacer. 

Walaupun kembalinya Victor Osimhen di lini depan Napoli akan memberikan ancaman yang lebih besar bagi anak ash Pioli.

Namun, Rossoneri datang ke Napoli dengan rekor menterang, tak pernah kebobolan sebiji golpun dalam lima laga terakhir di Liga Champions.

Catatan itu menunjukkan lini belakang AC Milan sangat solid dan akan menjadi nilai tambah untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka atas Napoli.

BACA JUGA:Benarkah Pioli Siapkan Mike Maignan Sebagai Penendang Penalti AC Milan?

BACA JUGA:Keren, Beckham Putra Coba Pecahkan Rekor 32 Tahun Milik Robby Darwis

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan bahwa babak perempat final Liga Champions adalah jalan yang telah mereka rintis tiga tahun lalu ntuk mengembalikan kejayaan Rossoneri di Eropa.

“Kami di sini untuk bermain di Liga Champions, itu akan menjadi jalan yang sangat penting. Itu adalah jalur yang lahir tiga tahun lalu, kami hanya fokus pada game ini. Evaluasi diberikan di akhir,” kata Pioli.

“Kedua tim akan siap. Pertandingan yang sangat rumit, tetapi menantang. Kedua tim memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Siapa yang memanfaatkan peluang dengan lebih baik menciptakan kemenangan. Napoli di Milan memulai dengan awal yang jauh lebih baik daripada yang kami lakukan dan itu harus menjadi pelajaran bagi kami,” jelasnya.

BACA JUGA:8 Produk Samsung Diskonnya hingga Jutaan Rupiah, Lihat Daftarnya

BACA JUGA:20 April Gerhana Matahari Hybrid, Fenomena Langka di Akhir Ramadan

Ia juga mengaku tak merasa tertkan harus bermain di Stadion Diego Armando Maradona yang akan penuh dengan pendukung Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan