Kapolres Tasikmalaya Kota Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil dan Nasi Kotak

Kapolres Tasikmalaya Kota Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil dan Nasi Kotak

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin saat membagikan menu takjil, Senin 17 April 2023 sore.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suasana perempatan Jalan Gunung Sabeulah-Yudhanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya menjadi pusat aksi sosial bagi-bagi takjil dan nasi kotak aparat kepolisian di Bulan Ramadan. 

Sejak hari pertama bulan Ramadan, Polisi di kawasan yang dikenal Perempatan Sukalaya itu dijadikan lahan aksi sosial bagi-bagi takjil dan nasi kotak. Masyarakat dan pengguna jalan di lokasi tersebut kebagian jatah makanan untuk berbuka puasa.

Ada yang istimewa pada Senin 17 April 2023 sore. Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin turun langsung melakukan aksi sosial dalam berbagi di bulan Ramadan penuh berkah ini.

"Sore ini kami berkolaborasi dengan HDCI dan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat membagikan takjil bagi masyarakat yang beraktivitas di perempatan Jalan Gunung Sabeulah," papar Kapolres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:5 Alasan 5 Pemain Persib Harus Dicoret untuk Musim Depan, Pengamat dan Bobotoh Kompak Ingatkan Manajemen

BACA JUGA:Di Tengah Usulan 5 Pemain Persib Dicoret untuk Musim Depan, Legenda Persib Encas Tonif Wafat 

"Alhamdulillah kegiatan ini telah lami laksanakan sejak hari pertama Ramadan dan hingga kini masih terus berlangsung," sambungnya.

Kapolres berharap, menu makanan dan takjil itu bermanfaat bagi masyarakat. Karena Polisi hadir beserta dengan komponen masyarakat lainnya memberikan bantuan meski alakadarnya.

"Yang diharapkan bisa meringankan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: