Aktor Film Bagi-bagi Takjil di Imbanagara Ciamis Bersama Club Baleno Car Community

Aktor Film Bagi-bagi Takjil di Imbanagara Ciamis Bersama Club Baleno Car Community

Aktor Film Yudha Wibawa (baju kaos biru), asal Kota Tasikmalaya bersama Club Baleno Car Community (BCC) bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan di Stopan Imbanagara Ciamis, Minggu 09 April 2023.-iman s rahman-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Seorang aktor film bergabung dengan Club Baleno Car Community (BCC) Bagi-bagi Takjil di Imbanagara Ciamis. Pria bernama Yudha Wibawa itu, berbaur dengan teman-temannya sambil memberikan makanan hidangan takjil kepada pengguna jalan. 

Belokasi di lampu stopan gerbang masuk Kabupaten Ciamis, aktor film bagi-bagi takjil gratis kepada penguna jalan, Minggu 09 April 2023. 

Yudha menyampaikan, dirinya baru bergabung dengan Club Baleno Car Community termasuk dipercara sebagai humas. 

"Kami bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan di Ciamis. Kita siapkan 300 bungkus dan semoga bermanfaat,” ungkap aktor berusia 39 tahun itu.

BACA JUGA:Mudik ke Tasikmalaya Nginap di Hotel Mewah Ini Aja, Tarif Semalam Cuma 450 Ribuan 

Sebetulnya, kata aktor FTV dan Preman Pensiun itu, saat bulan Ramadan lebih fokus pada kegiatan sosial. Seperti santunan anak yatim serta kegiatan positif lainnya. 

"Ingin saling berbagai dengan sesama yang membutuhkan," papar Yudha yang mulai berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2015 tersebut.

Di tengah kesibukannya dari Tasikmalaya ke Jakarta, Yudha memilih di Ramadan ini fokus menjalani puasa. “Kegiatan masih terus syuting. Kadang ke Jakarta. Mungkin habis Lebaran syuting lagi. Sekarang fokus juga di Tasikmalaya dengan club mobil, ikut mempromosikan UMKM," terangnya.

Ketua Club Baleno Car Community Ade Iyus alias Aditya Cae menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Ramadan.  Kegiatan seperti ini dilakukan di wilayah Tasik, Banjar dan Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Diskon Tiket Kereta Mulai Hari Ini, Berikut Nama KA dan Daerah Tujuan

"Kebetulan ada anggota BCC artis dan main di Preman Pensiun dan FTV juga. Jadi kami ajak," paparnya.

Aditya mengapresiasi sikap Yudha yang tidak canggung berbaur dengan masyarakat. Meski sibuk dalam berbagai keartisanya, masih menyempatkan diri turun ke jalan sambil berbagi. 

"Tujuan BCC ini saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan akan terus kami galakan dan kompak," tuntasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: