Data dan Fakta Bologna vs AC Milan: Rossoneri Tak Pernah Telan Kekalahan di Renato Dall Ara dalam 16 Laga

Data dan Fakta Bologna vs AC Milan: Rossoneri Tak Pernah Telan Kekalahan di Renato Dall Ara dalam 16 Laga

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

- Bologna memenangkan dua pertandingan Serie A terakhir mereka tanpa kebobolan.

- Dalam 23 pertandingan mereka di bawah Thiago Motta, Bologna mempertahankan rata-rata meraih 1,6 poin per pertandingan.

- Sejak awal Februari, Bologna telah memperoleh 17 poin di Serie A, lewat hasil lima kemenangan dan dua kali seri hanya kalah dari perolehan poin Napoli, Juventus (21 poin ) dan Lazio (20 poin).

- Dalam pertandingan liga terakhir mereka, AC Milan gagal mencetak gol melawan Empoli, Rossoneri belum pernah menjalani dua pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol di Serie A sejak April 2022.

- ANak asuh Pioli  menang 4-0 melawan Napoli dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka, Rossoneri belum pernah meraih dua kemenangan beruntun di laga tandang sejak Oktober 2022.

-  Rafael Leao menjadi satu dari lima pemain yang lahir setelah 1999 yang meraih lebih dari 20 gol dan 10 assist dalam dua musim terakhir bersama Saka, Haaland, Vinícius Júnior dan Diaby.

Terakhir, melihat susunan pemain yang akan diturunkan Pioli melawan Bologna, AC Milan sepertinya akan pulang tanpa membawa poin demi pertandingan leg kedua melawan Napoli di Stadion Maradona.

Prediksi: Bologna 2-0 AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan