Susunan Pemain AC Milan Melawan Bologna, Main Sabtu Malam 15 April Pukul 20.00 WIB

Susunan Pemain AC Milan Melawan Bologna, Main Sabtu Malam 15 April Pukul 20.00 WIB

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Ante Rebic akan berada di sayap kiri dan Divock Origi akan menajdi andalan di lini depan.

Di sisi lain, Bologna mendatangkan pemain tidak terkenal seperti Joshua Zirkzee, Jhon Lucumi, Michel Aebischer dan Lewis Ferguson menuju musim 2022-23.

Tim memulai musim dengan buruk dan tidak pernah meraih kemenangan dalam lima laga pembuka membuat Sinisa Mihajlovic diganti sebelum tiga bulan kemudian meninggal dunia setelah komplikasi leukemia, pada usia 53 tahun.

Stabil di papan tengah, Bologna dikenal sebagi pembunuh raksasa setelah mengalahkan Inter Milan, Fiorentina, dan Atalanta.

Pelatih Thiago Motta pantas mendapatkan pujian, ia memenangkan tujuh pertandingan dalam 12 pertandingan terakhir memantapkan posisi mereka di urutan kedelapan.

Beberapa pemain Bologna akan absen menghadapi AC Milan, Riccardo Orsolini diskors sementara Andrea Cambiaso, Marko Arnautovic dan Roberto Sortiano semuanya cedera.

DIkutip dari La Gazzetta dello Sport, Skorupski akan menjadi penjaga gawang ditemani Posch, Soumaoro, Lucimi dan Kyriakopoulos sebagai pemain bertahan

Schouten dan Dominguez akan menjaga lini tengahm di lini depan trisula Aebischer, Ferguson dan Barrow akan berada dibalakang striker Sansone yang lebih difavoritkan bermain sejak awal dibandingkan Zirkzee.

Dikutip dari SempreMilan, berikut kemungkinan susunan pemain Bologna dan AC Milan:

Bologna (4-2-3-1)

Kiper: Skorupski

Belakang: Posch, Soumaoro, Lucimi, Kyriakopoulos

Tengah: Schouten, Dominguez

Depan: Aebischer, Ferguson, Barrow, Sansone

BACA JUGA:Pujian Legenda AC Milan untuk Brahim Diaz: ‘Seseorang Dapat Melakukan Seribu Operan Tanpa Menciptakan Peluang’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan