Susunan Pemain AC Milan Melawan Bologna, Main Sabtu Malam 15 April Pukul 20.00 WIB

Susunan Pemain AC Milan Melawan Bologna, Main Sabtu Malam 15 April Pukul 20.00 WIB

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Hanya ada nama Mike Maignan yang menjadi pemain utama dalam daftar susunan pemain AC Milan melawan Bologna, main Sabtu Malam 15 April pukul 20.00 WIB.

AC Milan kembali beraksi di Serie A nanti malam melawan Bologna dengan menggantikan sepuluh pemain utamanya demi menjaga peluang lolos ke semi final Liga Champions.

Jadwal padat membuat Rossoneri akan memainkan tiga pertandingan dalam waktu kurang dari 150 jam, termasuk melakukan perjalanan tandang ke Bologna dan Napoli.

Rotasi besar pemain menghadapi Bologna membuat AC Milan kemungkinan akan kehilangan poin yang mengancam posisi empat besar di akhir musim.

BACA JUGA:Demi Liga Champions, Pioli Rotasi Besar-Besaran Skuad AC Milan Lawan Bologna, Ini Susunan Pemainnya

BACA JUGA:Ini Link Download GTA San Andreas Vice City Asli dari Rockstar Games, Kualitas Grafis HD

Bahkan jadwal padat ini membuat Stefano Pioli tidak sempat melakukan konferensi pers jelang pertandingan di Renato Dall'Ara.

Laga melawan Bologna penting untuk mengamankan jatah Liga Champions musim depan, tetapi peluang lolos ke semi final tidak akan dilewatkan AC Milan mengingat gengsi dan hadiah uang yang ditawarkan. 

Kabar baiknya skud Rossoneri tidak ada yang mengalami cedera hanya Zlatan Ibrahimovic yang melewatkan sesi latihan terakhir.

Simon Kjaer bahkan tidak ikut melakukan perjalanan melawan Bologna dan diberikan istirahat untuk menghadapi Napoli di leg kedua nanti.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persikabo 1973, Luis Milla Tandai 3 Pemain Lokal Persikabo, Bobotoh Siapkan Pesta Kejutan

BACA JUGA:Persib ’Mudik’ ke Stadion GBLA Malam Ini, Luis Milla Ingin Persembahkan Cintanya kepada Bobotoh

Sky Italia memastikan hanya Mike Maignan yang akan bermain, ditemani oleh bek adangan seperti Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Pierre Kalulu dan Fode Ballo-Toure.

Di lini tengah akan ditempati Aster Vranckx dan Tommaso Pobega, dengan Charles De Ketelaere sebagai playmaker dan sayap kanan ditemapti oleh Alexis Saelemaekers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan