Demi Liga Champions, Pioli Rotasi Besar-Besaran Skuad AC Milan Lawan Bologna, Ini Susunan Pemainnya

Demi Liga Champions, Pioli Rotasi Besar-Besaran Skuad AC Milan Lawan Bologna, Ini Susunan Pemainnya

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Demi Liga Champions melawan Napoli untuk memastikan lolos ke semi final, Stefano Pioli rotasi besar-besaran skuad AC Milan lawan Bologna hari Sabtu, 15 April pukul 20.00 WIB.

Satu-satunya pemain yang akan menjadi starter melawan Bologna hanya penjaga gawang Mike Maignan, menurut laporan MilanNews.

Di lini belakang, kwartet Calabria, Kjaer, Tomori dan Theo Hernandez akan digantikan Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Pierre Kalulu dan Fode Ballo-Toure.

Aster Vranckx dan Tommaso Pobega juga masuk menggantikan Sandro Tonali dan Rade Krunic.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persikabo 1973, Luis Milla Tandai 3 Pemain Lokal Persikabo, Bobotoh Siapkan Pesta Kejutan

Di lini depan, Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic dipredikasi akan menjadi sayap kanan dan kiri menggantikan Brahim dan Leao, sedangkan Charles De Ketelaere bermain dibelakang striker Divock Origi yang menggantikan Oliver Giroud.

AC Milan telah bermain 181 kali dalam 124 tahun melawan Bologna, memiliki 86 kemenangan, 45 seri dan 50 kekalahan dengan tingkat kemenangan 47,5%.

Rossoneri juga mempunyai rekor apik saat melakoni laga tandang melawan Bologna, tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan dengan 12 kali meraih kemenangan dan empat kali imbang.

Pertemuan AC Milan menghadapi Bolona pertama kali terjadi di musim 1921-22, saat itu Rossoneri menang 2-1 di kandang tetapi dihajar 4-0 di leg tandang.

BACA JUGA:Ini Link Download GTA San Andreas Vice City Asli dari Rockstar Games, Kualitas Grafis HD

Dalam pertandingan terakhir di Renato Dall'Ara, laga berjalan dengan dramatis. 

AC Milan unggul 2-0 saat istirahat melalui gol dari Leao dan Calabria, tetapi gol bunuh diri Ibrahimovic dan Musa Barrow membuat skor menjadi 2-2.

Bennacer kemudian membawa AC Milan kembali unggul sebelum Ibrahimovic menututp kemenangan menjadi 4-2 setelah pemain Bologna Soriano mendapat kartu merah.

Pilihan yang sama juga akan dilakukan Spalletti di Napoli melawan Hellas Verona mengingat leg kedua babak perempat final Liga Champions akan dimainkan pada hari Rabu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber