AC Milan vs Napoli: Pesan Alessandro Florenzi untuk Milanisti, ‘Kita SEMUA harus menguasai lapangan’

AC Milan vs Napoli: Pesan Alessandro Florenzi untuk Milanisti, ‘Kita SEMUA harus menguasai lapangan’

Alessandro Florenzi-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Jelang laga AC Milan vs Napoli di Liga Champions, pesan Alessandro Florenzi untuk Milanisti muncul dan meminta: “Kita SEMUA harus menguasai lapangan, Kami dan Anda!”

Setelah hasil buruk melawa EMpoli di Serie A, AC Milan akan kembali bermain di San Siro menghadapi Napoli di babak perempat final Liga Champions.

Mengingat pentingnya laga menjamu Napoli, Alessandro Florenzi memberikan pesan khusus dan meminta fans AC Milan datang untuk memberikan dukungan.  

Setelah kembali dari cedera, Alessandro Florenzi masuk dari bangku cadangan nyris mencetak gol ketika AC Milan ditahan imbang Empoli.

BACA JUGA:Tersedia Secara Gratis, Direktur AC Milan Paolo Maldini Incar Moussa Dembele dari Lyon

Mantan pemain AS Roma ini kemudian memberikan pesan di Instagram kepada para penggemar AC Milan karen Rossoneri akan menghadapi Napoli selanjutnya di leg pertama perempat final Liga Champions yang krusial. 

“Mari kita melihat ke depan dan tetap bersatu,” tulisnya dikutip dari SempreMilan. 

“Hari Rabu kita SEMUA harus menguasai lapangan. Kami dan Anda," lanjutnya walaupun belum ada kepastian dia akan bermain sejak menit pertama atau tidak.

Tetapi harus diingat, Alessandro Florenzi menjadi salah satu pemain yang sangat yakin AC milan akan mengalahkan Napoli di Stadion Diego Maradona di Serie A.

BACA JUGA:Dikritik Cassano, Mourinho Berikan Jawaban Menohok: ‘Anda Tahu yang Saya Menangkan Bersama Inter dan Madrid’

“Bagi saya, tidak ada tim yang tidak terkalahkan,” kata Florenzi dikutip dari SempreMilan saat itu.

“Ini bukan pertandingan pertama dari tiga pertandingan melawan Napoli. Kami harus memikirkan pertandingan satu-satu,” lanjutnya.

Pemain berusia 31 tahun ini juga menanggapi laga di babak perempat final melawan Napoli.

“Itu akan menjadi dua pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang kuat tapi saya tidak berpikir mereka begitu gembira ketika bertemu Milan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan