Tersedia Secara Gratis, Direktur AC Milan Paolo Maldini Incar Moussa Dembele dari Lyon

Tersedia Secara Gratis, Direktur AC Milan Paolo Maldini Incar Moussa Dembele dari Lyon

Paolo Maldini--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM – Direktur AC Milan Paolo Maldini incar Moussa Dembele dari Lyon karena kontraknya akan berakhir  dan tersedia secara gratis.

Mulai kehilangan tempat membuat di Lyon meembuat penyerang ini diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub Perancis ersebut.

Situasi ini yang membuat Moussa Dembele masuk menjadi salah satu nama  dalam daftar Maldini dan Massara musim depan, mengingat profilnya sangat cocok dengan gaya transfer AC Milan.

Baru berusia 26 tahun, dan yang paling penting tidak membutuhkan biaya transfer. 

BACA JUGA:Dikritik Cassano, Mourinho Berikan Jawaban Menohok: ‘Anda Tahu yang Saya Menangkan Bersama Inter dan Madrid’

Walaupun lebih banyak nama lain dalam daftar Maldini dan Massara, tetapi fakta Dembele bermain di Liga Perancis membuatnya layak diperhitunkan.

AC Milan saat ini sangat identik dengan pemin dari Lique 1, dan terbukti mampu menaikkan nilai sang pemain setelah bergabung di San Siro.

Musim ini sang striker tampil loyo dan hanya mencetak tiga gol dalam 22 penampilan dan menjadi starter dalam delapan laga awal.

Tetapi krisis lini depan yang melanda Milan setelah Ante Rebic dan Divock Origi gagal tampil mengesankan melawan Empoli.

BACA JUGA:Jose Mourinho Dikabarkan Terima Tawaran Rp1,9 Triliun untuk Pindah ke Arab Saudi

Serta Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertambah muda membuat AC Milan sangat membutuhkan penyerang baru di musim panas mendatang.

AC Milan sendiri dilaporkan siap menjual Ante Rebic ke Wolfsburg untuk mendapatkan dana segar.

Ante Rebic kembali tampil mengecewakan dan samakin menunjukkan penyerang ini tidak bisa diandalkan setelah bermain sejak awal dalam hasil kacamata 0-0 saat menjamu Empoli.

AKibatnya, Rossoneri mulai berfikir untuk berpisah dengan sayap Kroasia di musim panas nanti setelah ia tampil 26 kali namun baru mencetak tiga gol dan dua assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan