Tak Mau Lagi Kejadian Seperti Donnaruma dan Kessie Terulang, AC Milan Ultimatum Rafael Leao

Tak Mau Lagi Kejadian Seperti Donnaruma dan Kessie Terulang, AC Milan Ultimatum Rafael Leao

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - AC Milan Ultimatum Rafael Leao seelah negoisasi perpanjangan kontraknya belum juga menemui titik temua, mereka tak mau lagi kejadian seperti Donnaruma dan Kessie terulang.

Donnaruma menjadi pemain AC Milan pertama yang pergi dengan gartis ke PSG seteleh mengatakan ingin bertahan bersama Rossoneri.

Sedangkan Franck Kessie, menjadi pemain andalan AC Milan yang kemudia berlabuh ke Barcelono dengan bebas biaya juga karena kontraknya sudah berakhir.

Tak ingin situasi yang serupa terjadi lagi, manajemen AC Milan dikabarkan mengultimatum Rafael Leao untuk memperpanjang kontraknya atau menjualnya di musim panas nanti.

BACA JUGA:Mantan insinyur Google Ramal Tahun 2031 Manusia Akan Mencapai Keabadian

BACA JUGA:Christian Vieri Sebut Paolo Maldini dan Stefano Pioli Membuat Keajaiban di AC Milan

Kontrak Leao akan berakhir pada Juni 2024 dan direktur Milan siap untuk bertemu dengan rombongan sang pemain dalam beberapa hari mendatang.

Jika pertemuan ini tidak menghasilkan kesepakatan lagi, Rossoneri berisiko kehilangan Leao dengan status bebas transfer pada tahun 2024 

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport, Milan ingin mengetahui apakah Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya dan tidak mau memulai musim depan tanpa kepastian.

Rossoneri siap membuat Leao menjadi salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

BACA JUGA:Kabar Buruk Buat Inter Milan, 11 Pemain Habis Kontraknya Musim Ini

BACA JUGA:Mengintip Peluang Aubameyang Gabung AC Milan atau Inter Milan setelah Chelsea Alami Kerugian

Namun, agen Leao menginginkan gaji €7 juta per musim plus bonus penandatanganan dan €16 juta untuk membantunya membayar denda kepada Sporting CP.

AC Milan jelas tidak mau menawarkan sebanyak itu, dan dengan tegas menolak membantu membayar dendanya kepada Sporting CP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber