Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram -

Menghabiskan hampir lima tahun bersama Los Blancos, ia mencetak 103 gol dalam 177 penampilan dan membantu mereka memenangkan dua gelar La Liga.

Namun, Capello terpaksa menjulanya dari Real Madrid ke AC Milan setelah melihat gaya hidupnya di luar lapangan mulai tak terkendali lagi.

“Mengirimnya pergi adalah nasib baik Madrid. Saya tidak bercanda. Saya berbicara dengan presiden, saya mengatakan kepadanya bahwa kami harus menjualnya,” kata Capello kepada Marca dikutip dari Football Italia. 

“Dia memiliki berat 94kg, saya berbicara dengannya dan bertanya: 'Ketika Anda memenangkan Piala Dunia bersama Brasil, berapa berat Anda,” lanjutnya.

“Dan dia menjawab: 84kg. Saya memintanya untuk menurunkan berat badan, saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa bermain dengan kondisi tubuh seperti itu,” ucap Capello. 

“Dia tidak bisa, dia menyukai kehidupan malam, para wanita. Kemudian banyak pemain pergi bersamanya,” akunya.

Capello lalu menemui Presiden Madrid dan memintanya untuk menjual Ronaldo, kebetulan pemilik AC Milan menelponnya.

“Saya mengatakan kepada presiden bahwa dia harus dijual. Ada tim Arab, selesai, lalu Berlusconi menelepon saya,” kenangnya.

“Dia bertanya kepada saya bagaimana situasinya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai kehidupan malam, wanita dan beratnya 94kg,” tambahnya. 

“Berlusconi berterima kasih kepada saya. Keesokan harinya, saya membaca di la Gazzetta dello Sport bahwa dia akan pergi ke Milan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia