Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Cerita Capello jual Ronaldo ke AC Milan dari Real Madrid dengan mengatakan, ”Dia menyukai kehidupan malam, wanita dan beratnya 94 Kilogram”.

Mantan pelatih Fabio Capello mengungkapkan alasan Real Madrid menjual Ronaldo ke AC Milan pada Januari 2007 lalu setelah mencetak 103 gol untuk Madrid.

Didatangkan karena keinginan Presiden Berlusconi, penyerang Brasil ini menghabiskan lima bulan waktunya karena cedera lutut dan menjadi salah satu pembelian gagal Rossoneri.

Selama 18 bulan bersama AC Milan dari Januari 2007 hingga Juni 2008, Ronaldo hanya berhasil mencetak sembilan gol dalam 20 penampilan.

BACA JUGA:Menjelang Buka Puasa, 24 Rumah di Cieunteung Terendam Banjir, Hari Ini 10 Bencana Terjadi di Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Bingung Menu Buka Puasa, Coba Olahan Daging Sapi Menu Rendang dan Steak

Kebiasaannya berpesta hingga larut malam dan tubuhnya yang mulai dipenuhi lemak, membuatnya terlihat lamban saat berada di lapangan dan menunjukkan dia berada di masa senja karirnya.

Ronaldo sendiri tak asing dengan Serie A, ia sebelumnya menghabiskan lima tahun bersama Inter Milan dari tahun 1997 hingga 2002.

Saat itu Ronaldo menjadi penyerang terbaik yang pernah ada, mempunyai kemampuan drible yang aduhai, ia dianggap memiliki sesuatu yang tidak pernah dipunyai penyerang Samba lainnya.

Berbeda dari kebanyakan striker Brasil yang pernah ada, Ronaldo mempunyai kecepatan, membuatnya menjadi penyerang yang sangat mematikan.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Juara MotoGP Portugal, Marc Marquez Crash

BACA JUGA:KEREN, 2 Bintang Masa Depan Persib Disiapkan Hadapi Persija: Mereka Punya Kualitas dan Kapasitas

Kedatangaan ke Serie A langsung  menunjukkan dia adalah pemain hebat sebelum tergaangu oleh cedera selama waktunya di Inter Milan.

Ronaldo kemudian meninggalkan Nerazzurri dan pergi menujua Real Madrid pada tahun 2002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia