Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Tasikmalaya sempat Diamankan Polisi

Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Tasikmalaya sempat Diamankan Polisi

Puluhan remaja di Tasikmalaya sempat diamankan Polisi ke Mapolsek Cibeureum untuk didata dan diberi pembinaan. Mereka sebelumnya terindentifikasi oleh warga diduga hendak tawuran.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Petugas Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota sempat mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak tawuran, Sabtu 25 Maret 2023 Dini hari.

Puluhan remaja di Tasikmalaya sempat diamankan Polisi ke Mapolsek Cibeureum untuk didata dan diberi pembinaan. Mereka sebelumnya terindentifikasi oleh warga diduga hendak tawuran.

Sehingga warga menginformasikan hal ini ke Polsek Cibeureum yang disusul langsung petugas menuju lokasi di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui AKP Nandang Rokhmana mengatakan, para remaja ini setelah didata dan diberi pembinaan diserahkan kepada orang tua dan pihak sekolah.

BACA JUGA:Sambil Ngabuburit Dapatkan Saldo LinkAja Rp 100.000, Cepat dan Gampang

BACA JUGA:Keseruan Bukber di Hotel Horison Tasikmalaya Ramadan Feels in Egypt Sediakan 80 Menu Andalan

“Kita serahkan anak-anak ini setelah selesai menjalani pemeriksaan kepada orangtuanya untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun, jika kemudian hari para pelajar ini kembali melakukan hal serupa, akan kami proses dengan aturan yang berlaku,” tegas AKP Nandang, Sabtu 25 Maret 2023 siang.

Kapolsek juga meminta para orang tua dan pihak sekolah bekerjasama untuk memberikan pengawasan kepada anak agar tidak terlibat tawuran.

“Kendati sudah diserahkan, kami minta orang tua dan pihak sekolah untuk memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: