Keseruan Bukber di Hotel Horison Tasikmalaya Ramadan Feels in Egypt Sediakan 80 Menu Andalan

Keseruan Bukber di Hotel Horison Tasikmalaya Ramadan Feels in Egypt Sediakan 80 Menu Andalan

Media & Influencer Gathering di Hotel Horison Tasikmalaya.-foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel Horison Tasikmalaya mengadakan Media & Influencer Gatherings juga buka bersama (Bukber) pada Jumat 24 Maret 2023, dengan tema Ramadan Feels in Egypt.

Keseruan begitu terasa pada acara kali ini, selain konsep yang berbeda juga nuansa yang berbeda, ditambah dengan suguhan aneka makanan khas nusantara dari chef yang ternama di Hotel Horison Tasikmalaya. 

Nampak beberapa tamu undangan yang hadir dari berbagai media juga influncer mengenakan pakain khas Timur Tengah, menambah susana Ramadan Feels in Egypt makin terasa.

Melalui acara ini Hotel Horison Tasikmalaya juga ingin menjalin silaturahmi dengan semua media, influncer juga para klien yang selama ini memberikan kepercayaan kepada Hotel Horison Tasikmalaya, baik untuk menginap, acara maupun kegiatan lain yang dilaksanakan di Hotel Horison Tasikmalaya.

BACA JUGA:Masjid Al Jabar Bandung Kembali Dibuka untuk Umum, Simak Aktivitas yang Dilarang

Selain itu Hotel Horison tasikmalaya juga ingin memperkenalkan berbagai macam sajian iftar yang disediakan selama bulan Ramadan untuk acara buka bersama baik dengan keluarga, sahabat, teman maupun dengan rekan kerja.

Berbagai macam varian menu seperti Indonesian, Western, Chinese, hingga Arabic. Namun untuk Arabian middle east menu akan selalu ada di stall setiap harinya. Total keseluruhan menu iftar ini lebih dari 80 varian menu

GM Hotel Horison Tasikmalaya, Riatalia Setyohardono menyampaikan dengan adanya tema “Ramadan Feels in Egypt” ini adalah untuk membawa tamu berkunjung jalan-jalan seperti ke Mesir tanpa harus pergi secara langsung. 

“Dengan cara menyajikan makanan khasnya juga didukung dengan dekorasi yang sangat kental dengan nuansa Mesir. Seperti Pyramid, sphinx, cleopatra, bangunan-bangunan iconic Mesir dan lainnya, kami berharap para tamu bisa menikmati semua suasananya,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Bikin Teh Talua Yuk Cocok Buat Takjil Nih

Tidak hanya itu saja, berbagai spot foto juga disediakan agar para tamu juga dapat mengabadikan setiap moment bersama tamu-tamu yang lain.  

“Pengunjung hari kemarin ada lebih dari 160 hingga fully booked,” tambahnya.

Hal itu menunjukan bahwa tingginya antusiasme masyarakat khususnya kaum milenial yang ingin buka bersama dengan konsep tematik.

Untuk reservasi di Hotel Horison Tasikmalaya pun hanaya Rp118 ribu per pax sudah bisa menikmati seluruh hidangan yang ada. Untuk reservasi bisa menghubungi ke 081122331077.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: