Kompor Tanam Modena BH 1725 LA Ciptakan Konsep Dapur Modern yang Nyaman

Kompor Tanam Modena BH 1725 LA Ciptakan Konsep Dapur Modern yang Nyaman

Modena hadirkan kompor tanam untuk menciptakan dapur bersih dan nyaman.-foto: istimewa-

BACA JUGA:Pasar Murah Rakyat Kota Tasik Jual Kebutuhan Pokok Lengkap, Harganya?

Keunggulan ketiga, proses memasak yang lebih efisien untuk keluarga. Dengan dilengkapi fitur 3-Ring Burner, kompor tanam BH 1725 LA akan mendistribusikan panas secara optimal ke seluruh permukaan untuk proses pemanasan yang lebih cepat. 

Kunggulan keempat, lebih mudah dibersihkan. Dengan desain kompor tanam yang memiliki tampilan rata pada permukaan, maka kompor ini lebih mudah dibersihkan. Terutama pada jenis kompor tanam yang dilapisi kaca. Hanya dengan mengelapnya saja dengan kain microfiber dan dibasahi air, sudah dapat membuat kompor mengkilap.

“Modena juga selalu memberikan perhatian pada desain produk yang terintegrasi dengan interior dapur, sehingga menciptakan harmoni dan perasaan gembira. Selain itu kualitas produk Modena selalu mengutamakan keamanan bagi pengguna," ujar Hengky Khe, Branch Manager Modena Bandung.

Berbagai produk lini cooking dari Modena bisa dengan mudah didapatkan di Toko Depo SS Jl. SL Tobing, Toko Metro TV Jl. Pasar Wetan, Toko Bangunan Utama Jl. Mitra Batik, Toko Asia Bangunan Jl Sutisna Senjaya, Guna bangunan sentosa jl. Mitra batik no.61, Tasikmalaya, Toko RDS material dan batu alam Jl. Letnan Ibrahim Adjie, Tasikmalaya, Toko sinar hidup Jl. HZ.musfofa no 96, Cihideung Tasikmalaya, Toko Eropa Ruko Pasar Manis- Ciamis, Toko Netral Jl. Laks. RE. Martadinata no.6 ( ruko pasar manis )  Ciamis, Toko metro jl. Veteran no 2 Garut, Toko daya guna Jl. Ahmad Yani no 225, Garut, GNT jaya Jl. Bantar no.21 Garut ( 0877-8322-7060) Dan toko- toko elektronik yang berada di area Priangan Timur.

BACA JUGA:Jelang Ramadan Pasar Murah Rakyat di 6 Kecamatan Kota Tasik, Simak Jadwal dan Lokasinya

Modena adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk Modena meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. 

Produk-produk Modena diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. 

Visi Modena saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk Modena yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. (Ujang Nandar/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: