AC Milan Dikalahkan Fiorentina 2-1, Pioli Janjikan Penampilan Berbeda Lawan Tottenham

AC Milan Dikalahkan Fiorentina 2-1, Pioli Janjikan Penampilan Berbeda Lawan Tottenham

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda, karena Tottenham memiliki bentuk yang berbeda dari Fiorentina dan banyak elemen lainnya. Kami akan bersiap,” terangnya.

Musim lalu, Rossoneri meraih Scudetto sebagian besar diraih karena mempunyai rekor tandang yang luar biasa, tetapi musim ini mereka sudah memiliki empat kekalahan dan empat hasil imbang.

“Itu benar, tapi juga aneh mengingat statistik yang selalu kami miliki. Kami harus berusaha melakukan jauh lebih baik untuk sisa musim ini, karena kami memiliki kualitas untuk melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini,” tutu Pioli.

"Kami banyak berlari hari ini, tetapi tidak berlari dengan cerdas, kami tidak cukup solid untuk menghentikan mereka mengembangkan permainan dari belakang dan itu berarti kami kehilangan performa, terutama di babak pertama,” jelasnya.

Charles De Ketelaere kembali membuat dampak kecil setelah menjadi starter menggantikan Brahim Diaz yang cedera dan dan absennya Rafael Leao karena akumulasi lima kartu kuning.

“Dia melakukan beberapa hal bagus, tetapi ketika serangan kami tidak lancar dan kami tidak bisa melewati tekanan Fiorentina, itu juga menjadi sulit bagi para penyerang,” ujarnya. 

“Dia bergerak dengan baik, tetapi seluruh tim bisa melakukannya dengan lebih baik dalam pergerakan tanpa bola untuk menciptakan ruang dan mengatasi tekanan mereka. Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dan sayangnya tidak memanfaatkannya,” pungkas Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia