AC Milan Dikalahkan Fiorentina 2-1, Pioli Janjikan Penampilan Berbeda Lawan Tottenham

AC Milan Dikalahkan Fiorentina 2-1, Pioli Janjikan Penampilan Berbeda Lawan Tottenham

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Pioli janjikan penampilan berbeda lawan Tottenham setelah AC Milan dikalahkan Fiorentina 2-1 di Serie A.

Fiorentina berhasil memutus rentetan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi tanpa kebobolan AC Milan melalui gol penalti Nico Gonzalez setelah pelanggaran Fikayo Tomori terhadap Jonathan Ikone.

Luka Jovic kemudian menggandakan keunggulan Fiorentina dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Dodo, AC Milan berhasil mencetak gol hiburan lewat Theo Hernandez di akhir pertandingan.

Pioli sendiri mengakui Fiorentina tampil lebih baik dan menyeselai timnya gagal menyamakan kedudukan di babak kedua.

BACA JUGA:Hakan Calhanoglu Goda Franck Kessie Gabung Nerazzurri: Dia Tahu Inter Milan Sebesar Barcelona

“Kami mempersiapkan permainan dengan baik, tetapi Fiorentina tampil lebih baik dari kami terutama di babak pertama, dalam hal kualitas dan energi, karena mereka memenangkan sebagian besar duel,” kata Pioli kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia. 

“Kami melakukannya dengan lebih baik di babak kedua dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi performa babak pertama tidak cukup bagus,” lanjutnya.

“Fiorentina bermain lebih baik dari kami hari ini bukan karena pikiran kami tertuju pada Tottenham, kami seharusnya melakukannya lebih baik di banyak area,” ulasnya. 

“Ada banyak pertandingan yang harus dilalui musim ini, tetapi ini adalah kemunduran yang bisa kami lakukan. Itu bukan performa yang sama seperti yang kami lihat melawan Atalanta minggu lalu,” sesalnya.

BACA JUGA:Pengacara Dybala Minta Juventus Bayar Utang Gaji Rp 60 Miliar

Calon lawan AC Milan di Liga Champions, Tottenham juga kala 1-0 dari Wolves, membuat kepercayaan diri kedua belah pihak rendah jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions di London.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, ini adalah babak sistem gugur dan penampilan malam ini tidak akan mempengaruhi kami, sama seperti dua kekalahan beruntun Tottenham tidak akan mempengaruhi mereka,” ulas Pioli. 

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim, kami berdua akan bermain dengan kemampuan terbaik kami,” janjinya.

“Saya punya ide tentang siapa yang akan bermain. Ismael Bennacer kembali setelah sebulan absen dan belum fit sepenuhnya, kita juga harus melihat bagaimana performa Brahim Diaz,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia