Stefano Pioli Minta Milanisti Bersabar Terhadap Charles De Ketelaere: Ia Masih Muda, Dia Hanya Butuh Gol

Stefano Pioli Minta Milanisti Bersabar Terhadap Charles De Ketelaere: Ia Masih Muda, Dia Hanya Butuh Gol

Charles De Ketelaere-Tangkapan Layar Instagram Charles De Ketelaere-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli minta Milanisti bersabar terhadap Charles De Ketelaere dengan mengatakan: “Ia masih muda, dia hanya butuh gol untuk mengeluarkan potensinya”.

Rekrutan termahal AC Milan musim panas lalu, Charles De Ketelaere kembali tampil mengecewakan saat masuk dari bangku cadangan melawan Monza.

Charles De Ketelaere kembali menyia-nyiakan peluang lainnya, mirip seperti yang dilakukan melawan Tottenham di Liga Champions.

Namun, pelatih Pioli meminta penggemar untuk bersabar terhadap helandang Belgia tersebut karena usianya masih sangat muda dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Serie A.

 BACA JUGA:Stunting Raga, Stunting Jiwa, Keduanya Sama Penting, Ini Faktanya!

“Saya pikir dia hanya butuh gol. Dia masih muda, berharap untuk berbuat lebih banyak dan sebuah gol akan sangat berarti baginya,” tutur Pioli. 

“Dia mendapatkan peluang, jadi gol akan tiba, saya yakin. Dia memiliki kualitas, dia hanya perlu tetap percaya pada dirinya sendiri,” paparnya.

Pioli juga percaya AC Milan telah bangkit, 3 kemenangan beruntun tanpa Kebobolan menjadi bukti nyata.

Kemenangan tipis AC Milan atas Monza menjadi raihan skor tipis 1-0 ketiga berturut-turut Rossoneri di Serie A dan Liga Champions.

BACA JUGA:PERSIB Menang Besar, Sukses Cicil Kemenangan, Kini Tersisa 10 Pertandingan Final Lagi

Kebnagkitan AC Milan diawali dengan mengalahkan Torino, Tottenham Hotspur dan Monza yang tidak pernah kalah di liga sejak  tahun 2023.

Gol dai Junior Messias di menit ke-31 cukup meruntuhkan penampilan apik kiper Michele Di Gregorio yang melakukan  penyelamatan luar biasa termasuk menahan tembakan jarak dekat Rafael Leao.

Pioli menjelaskan Rossoneri tampaknya telah melewati krisis setelah merubah skema permainan dengan tiga bek dan berusaha naik ke level selanjutnya.

“Langkah selanjutnya adalah membangun permainan dari belakang dengan lebih baik, lebih konsisten dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol,” kata Pioli dikutip dari Football Italia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia