Stefano Pioli Minta Milanisti Bersabar Terhadap Charles De Ketelaere: Ia Masih Muda, Dia Hanya Butuh Gol

Stefano Pioli Minta Milanisti Bersabar Terhadap Charles De Ketelaere: Ia Masih Muda, Dia Hanya Butuh Gol

Charles De Ketelaere-Tangkapan Layar Instagram Charles De Ketelaere-

“Monza lebih menyerang di babak kedua, di sana kami seharusnya bergerak lebih baik di depan. Saya ingin melihat peningkatan dalam cara kami membangun permainan dan mencari opsi ke depan,” lanjutnya.

“Memenangkan tiga pertandingan berturut-turut seperti ini, dengan bermain sebagai tim, kami perlu memulihkan sebagian dari energi itu dan bersiap untuk Atalanta,” jelasnya. 

“Kami tidak terlalu aman di Liga Champions, tetapi jika kami terus menjaga clean sheet, maka kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan sampai akhir,” aku Pioli.

Pioli juga mengakui AC Milan bisa bermain lebih baik jika bermain sebagi sebuah kesatuan saat bertahan dan menyerang.

“Ketika kami harus bertahan, kami harus melakukannya bersama-sama dengan energi dan intensitas. Kami bisa berbuat lebih baik,” ulasnya.

“Tetapi Monza menjalani babak kedua yang hebat dan kami merasakan ketegangan setelah beberapa minggu yang sangat berat baik secara fisik maupun mental,” papar Pioli kepada DAZN.

“Mengingat situasi kami saat ini, kami harus membangun keyakinan itu dan terus mendapatkan hasil,” harapnya.

AC Milan cukup beruntung meraih tiga poin, setelah uapaya Patrick Ciurria membentur tiang tegak dua kali.

"Saya pikir itu adalah setengah penampilan yang sangat bagus, kami seharusnya melewati tekanan Monza dengan beberapa gerakan yang lebih tajam dari penyerang kami, tetapi semua orang bekerja sama dan kami benar-benar berada di jalur yang benar sekarang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia