KEREN, Wuling Alves Dibekali 3 Kategori Fitur ADAS: Perintah Suara Canggih Berbahasa Indonesia

KEREN, Wuling Alves Dibekali 3 Kategori Fitur ADAS: Perintah Suara Canggih Berbahasa Indonesia

Wuling Alves dibekali 3 kategori fitur ADAS: perintah suara canggih berbahasa Indonesia.--Wuling Motor--

BACA JUGA: HORE Link Download Minecraft Pocket Edition Original Version Kini Tersedia, Buruan Unduh dan Mainkan!

Berlanjut inovasi lain di Wuling Alvez adalah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membantu dan menemani dalam perjalanan.

Nah, Wuling Alves dibekali 3 kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition dan Safe Distance & Braking Assistance.

Kategori Adaptive Cruise meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function.

Kemudian, terdapat Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) yang terdapat dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance.

BACA JUGA: Baru Cetak 3 Gol untuk Inter Milan Sepanjang Musim, Simone Inzaghi Puji Lukaku

Fitur Lane Departure Warning di kategori Lane Recognition siap membantu pengguna untuk berkendara aman dalam lajurnya.

Product Planning Wuling Motors Mahesa Ryan Pamuji mengatakan inovasi sistem keselamatan ADAS yang terintegrasi menjadikan pengguna selalu tenang selama perjalanan bersama Alvez.

”Teknologi ini mampu mendeteksi, memperingatkan, bereaksi terhadap risiko bahaya selama perjalanan, dan mengurangi beban kerja pengguna selama mengemudi,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: