KEREN, Wuling Alves Dibekali 3 Kategori Fitur ADAS: Perintah Suara Canggih Berbahasa Indonesia

KEREN, Wuling Alves Dibekali 3 Kategori Fitur ADAS: Perintah Suara Canggih Berbahasa Indonesia

Wuling Alves dibekali 3 kategori fitur ADAS: perintah suara canggih berbahasa Indonesia.--Wuling Motor--

JAKARTA, RADARTASIK.COMWuling Motors menghadirkan produk terbaru Wuling Alves di Indonesia International Motor Show alias IIMS 2023.

Tidak hanya tampilan yang stylish, Alvez didukung dengan sederet inovasi modern di bawah payung Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App. Perintah suara canggih berbahasa Indonesia ini pertama dan satu satunya di Tanah Air. Inovasi lain adalah Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko mengatakan selain mengedepankan desain eksterior yang sleek dan stylish serta interior yang modern, Wuling melengkapi inovasi modern pada Alvez sebagai perwujudan dari semangat ”Style & Innovation in One SUV”.

BACA JUGA: WOW KEREN PISAN, Pisang Goreng Jadi Camilan Gorengan Nomor Satu di Dunia

”Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) menyajikan kemudahan dan kenyamanan, bahkan sejak persiapan saat ingin mengendarai compact SUV terbaru Wuling ini,” jelas dia dalam acara media briefing di IIMS 2023.

Inovasi pertama adalah Wuling Indonesian Command (WIND). Inovasi ini memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.


Fitur voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.

Seperti pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, mengatur besaran volume suara serta menginformasikan tanggal dan waktu saat ini.

BACA JUGA: SUDAH RESMI, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ayo Dapatkan Uang Gratis Rp 4.200.000

Inovasi modern berikutnya adalah Wuling Remote Control App. Inovasi ini menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet.

Berkat inovasi ini memungkinkan pengendara dapat mengakses dengan kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas.

Fasilitas yang bisa dinikmati dari inovasi ini melalui gawai pintar terdiri dari Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security dan Vehicle Positioning.

Disamping itu, pengendara dapat kemudahan berupa Online Music, Online Navigation dan Internet Messaging App melalui head unit yang telah didukung oleh perintah berbahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: