HORE Link Download Minecraft Pocket Edition Original Version Kini Tersedia, Buruan Unduh dan Mainkan!

HORE Link Download Minecraft Pocket Edition Original Version Kini Tersedia, Buruan Unduh dan Mainkan!

Link Download Minecraft Pocket Edition Original Version Kini Tersedia, Buruan Unduh dan Mainkan! -Foto:tangkapanlayar/suryadi/dokplaystore-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Artikel ini akan memberikan bocoran mengenai link download Minecraft Pocket Edition original version.

Tahun ini ada banyak game populer dan ramai diperbincangkan, salah satu game terpopuler tahun ini adalah Minecraft Pocket Edition.

Kepopuleran game Minecraft Pocket Edition dibuktikan dengan pencarian Google dimana banyak yang mencari link download Minecraft Pocket Edition original version.

Minecraft Pocket Edition tidak hanya populer tetapi juga game yang seru dan bisa menjadi pilihan bagi kamu pecinta gamers.

BACA JUGA:RESEP Olahan Daging Ayam Kekinian, Bikin Si Kecil Makin Lahap Makan

Minecraft Pocket Edition 

Minecraft Pocket Edition sendiri merupakan game online yang bisa kamu unduh di Play Store melalui laman https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe&hl=id. 

Game ini adalah game mode bertahan hidup kreatif yang memungkinkan kamu melakukan hal-hal kecil dan besar seperti membangun rumah menjadi istana.

Kamu bisa bermain dengan mode multiplayer yaitu maksimal sebanyak 10 teman.

BACA JUGA:BIKIN Es Kopi Mazagran Home Made Yuk, Sensasi Citarasa Kopi Pahit dan Asam

Selain membangun istana, game Minecraft ini bisa membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya.

Game ini bisa dimainkan di android versi 5.0 atau versi lollipop. Namun Minecraft membutuhkan ruang download sebesar 785 MB

Perlu diketahui, kamu tidak disarankan mengunduh Minecraft dari pihak ketiga karena dikhawatirkan membawa virus berbahaya, jadi sebaiknya unduh versi aslinya. 

Gimana tertarik untuk memainkan Minecraft Pocket Edition original version bareng teman-temanmu. Unduh dan mainkan sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: