Baru Cetak 3 Gol untuk Inter Milan Sepanjang Musim, Simone Inzaghi Puji Lukaku

Baru Cetak 3 Gol untuk Inter Milan Sepanjang Musim, Simone Inzaghi Puji Lukaku

Romelu Lukaku --Twitter

RADARTASIK.COM - Baru cetak 3 gol untuk Inter Milan sepanjang Musim, pelatih Simone Inzaghi puji Lukaku karena penampilannya terus membaik setelah pulih dari cedera.

Lukaku akhirnya mencetak gol ketiga musim ini di semua kompetisi melalui titik putih, membawa Inter Milan kalahkan Udinese 3-1.

Gol Lukaku melawan Udinese menjadi tanda kebangkitan kembali striker ini setelah terakhir kali membobol gawang lawan terjadi saat menghadapi Lecce di Serie A.

Performa Lukaku mendapat pujian dari Simone Inzaghi yang mengaku membutuhkan semua pasukannya untuk mencoba meraih tiga gelar musim ini.

BACA JUGA:Bisik-bisik Tetangga, Neymar Pesta 2 Hari 2 Malam, Wali Kota Sampai Ngamuk

“Kami membutuhkan semua orang dan mereka yang memulai atau keluar dari bangku cadangan hari ini bekerja sangat keras. Mereka semua pantas bermain, tetapi seorang pelatih harus membuat pilihan,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Lukaku meningkat hari demi hari, dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami memiliki kepercayaan terhadapnya, ia memiliki beberapa masalah musim lalu di London,” lanjutnya.

“Kami membawanya kembali ke sini dan kemudian dia mengalami cedera serius yang mengganggunya selama empat bulan. Jika dia memulai permainan, itu berarti dia dalam kondisi yang baik dan bermain akan membantunya memperkuat performanya,” tambah Inzaghi.

BACA JUGA:Pesan PSG untuk Chelsea, Neymar Sekarang Dijual dengan Harga Diskon

Simone Inzaghi menjelaskan alasan merotasi skuatnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Udinese untuk menghadapi  FC Porto di Liga Champions.

“Kami tahu Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik dengan teknik bagus yang menyebabkan banyak masalah,” ucapnya.

“Seperti yang telah kita lihat di pertandingan sebelumnya. Itu adalah babak pertama yang bagus dengan satu-satunya kemunduran adalah kebobolan gol,” ulasnya.

“Seharusnya kami lebih fokus saat kehilangan bola. Saya senang dengan hasilnya, ini adalah kemenangan penting yang memungkinkan kami untuk terus melaju,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Satu gol Lukaku saat melawan Udinese, tidak menjadi jaminan ia akan menjadi starter di pertandingan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia