Film Puss In Boots 2: The Last Wish Hasilkan 6 Triliun

Film Puss In Boots 2: The Last Wish Hasilkan 6 Triliun

Film Puss In Boots: The Last Wish-Tangkapan Layar Twitter-

Saat ini, Avatar 2: The Way Of Water sekarang menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa di 21 negara, termasuk Prancis, Austria, Turki, dan Selandia Baru, dan menjadi film studio AS dengan pendapatan kotor tertinggi di lima wilayah lainnya termasuk India dan Korea Selatan.

Titanic kembali ke bioskop di seluruh dunia untuk akhir pekan sebelum Hari Valentine setelah vakum lebih dari 25 tahun sejak akhir tahun 1997, dan meraup pendapatan sekitar $6,4 juta di Amerika Utara dan $15,9 juta untuk pasar internasional. 

Raihan itu mendorong pendapatan total Titanic menjadi $2,217 miliar, mempertahankan keunggulan film tersebut atas Avatar 2: The Way Of Water .

Film Titanic langsung mendduki posisi teratas di sembilan pasar Disney: delapan negara (termasuk Italia dan Belgia) plus kawasan Amerika Tengah. 

Titanic juga menjadi film teratas untuk akhir pekan tanggal 10-12 Februari di enam pasar Asia termasuk Korea Selatan, Jepang dan India.

Korea Selatan memimpin pendapatan dari pasar internasional untuk Titanic dengan perkiraan meraih  $2,5 juta, mengungguli Prancis ($1,6 juta), Meksiko ($1,2 juta), Inggris/Irlandia ($1,0 juta), dan Jepang ($1,0 juta).

Penerbitan ulang Titanic dirilis di semua pasar internasional kecuali China dan Rusia.

Sedangkan film Disney laninya, Black Panther: Wakanda Forever yang baru tayang di China tanggal 7 Februari langsung meraup sekitar $12,0 juta dalam enam hari (dan $6,0 juta untuk periode akhir pekan 10-12 Februari). 

Black Panther: Wakanda Forever secata total sudah menghasilkan $855,0 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screendaily