Film Puss In Boots 2: The Last Wish Hasilkan 6 Triliun

Film Puss In Boots 2: The Last Wish Hasilkan 6 Triliun

Film Puss In Boots: The Last Wish-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Andalan Universal dari DreamWorks Animation's, film Puss In Boots: The Last Wish hasilkan 6 triliun di seluruh dunia.

Puss In Boots mulai menancapkan kukunya di box office dunia secara diam-diam.

Tanpa banyak publikasi, kisah kucing yang berusaha mengembalikan 8 nyawanya yang sudah hilang ini meraup sekitar $5,5 juta di Amerika Utara.

Raihan $5,5 juta di Amerika Utara turun 30% dari pendapatan di minggu sebelumnya, di pasar internasonal Puss In Boots: The Last Wish raih $12,1 juta (turun 33%).

BACA JUGA:Berikut Bocoran Basmalah dan Raden Rakha di Series Magic 5 Indosiar

Secara total, film ini masing-masing menghasilkan $158,5 juta dan $235,2 juta, jika digabungkan menjadi $393,7 juta di seluruh dunia.

Sekuel film Puss In Boots 2: The Last Wish Puss in Boots pertama kali di rilis pada tanggal 7 Desember.

Meskipun tanggal rilisnya berbeda-beda di tiap negara, film ini telah diputar selama 10 minggu,tetapi Inggris/Irlandia Puss In Boots 2 baru memasuki minggu.

Puss In Boots: The Last Wish sudah melampaui pendapatan Black Adam, menempati urutan ke -12 di tahun 2022 dan terbesar ke -14 secara keseluruhan.

BACA JUGA:DIREKTUR PERSIB Soroti Kualitas Wasit dan Asisten Wasit, Dukung Penggunaan VAR di Liga 1

Film ini menjadi animasi terbesar ketiga di era pandemi, setelah Illumination Entertainment: Minions: The Rise Of Gru (meraih $939,6 juta) dan Sing 2 (meraih $408,4 juta) yang didistribusikan oleh Universal.

Secara total, Meksiko memimpin pendapatan  dengan $23,6 juta, mengungguli Prancis ($20,1 juta), Jerman ($16,1 juta), Brasil ($14,8 juta), dan Australia ($13,9 juta).

Inggris/Irlandia meraih $11,0 juta setelah 10 hari pemutaran menyusul Spanyol dengan $10,1 juta setelah delapan minggu.

Liburan sekolah tengah semester minggu ini di Inggris/Irlandia menjadi jaminan Puss In Boots 2: The Last Wish menambah pundi-pundi penghasilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screendaily