Sik Asyik Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Tayang di Disney+ Hotstar, Nobar Yuk

Sik Asyik Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Tayang di Disney+ Hotstar, Nobar Yuk

Sik Asyik Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Tayang di Disney+ Hotstar, Nobar Yuk.-Foto:tangkapanlayar/suryadi/dok Instagram Black Panther: Wakanda Forever-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Kabar gembira nih, film Black Panther: Wakanda Forever resmi tayang di Disney+ Hotstar.

Diketahui film Marvel Studios Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler.

Film ini bercerita tentang Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) yang berjuang untuk menyelamatkan rakyatnya dari ancaman setelah kematian Raja T'Challa.

Para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) untuk membentuk jalan baru  Kerajaan Wakanda.

BACA JUGA:Kuliner Seafood, Ini Resep Kepiting Saus Padang Ala Restoran Bintang Lima, Rasanya Bikin Ngiler

Setelah tayang di bioskop dan menarik banyak minat penonton dari seluruh dunia, sekarang ini film Black Panther: Wakanda Forever resmi tayang di Disney+ Hotstar.

Film ini menghadirkan Tenoch Huerta Mejía seperti Namor, penguasa peradaban bawah laut Talokan.

Selama pemutaran Black Panther di Marvel Studios: Wakanda Forever di layar lebar, Talokan menjadi salah satu elemen yang menarik banyak perhatian.

Menurut produser Ryan Coogler, Wakanda dan Talokan memiliki banyak kesamaan karena kedua tanah tersebut merupakan tanah tersembunyi dan memiliki sumber daya alam yang didambakan seluruh dunia.

BACA JUGA:Keren! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik yang Diadaptasi dari Game Online, Salah Satunya Resident Evil

Ditambahkannya, hal lain yang menarik untuk menghidupkan suasana Talokan sebagai daratan bawah air yang luar biasa adalah pengambilan adegannya menggunakan teknologi film bawah air.

"Kami mengambil adegan-adegan bawah laut secara anamorphic - hal ini menciptakan kualitas gambar yang bertekstur dan terkesan vintage, agar sang protagonis seperti dalam keadaan bermimpi ketika di Talokan," ujar Director of Photography Durald Arkapaw.

Warna khas Talokan adalah merah, yang muncul di beberapa momen penting dalam Black Panther Marvel Studios: Wakanda Forever terbukti cukup sulit dilihat di bawah air. 

Untuk menyiasatinya, pembuat film menggunakan teknologi efek khusus (VFX) dan desainer kostum Ruth Carter menciptakan kostum luar biasa dengan elemen merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: