Sepeda Motor Seruduk Gerobak Siomay di Ciawi Tasik, Pengendaranya Meninggal di Lokasi

Sepeda Motor Seruduk Gerobak Siomay di Ciawi Tasik, Pengendaranya Meninggal di Lokasi

Tangkapan layar ponsel rekaman CCTV sepeda motor seruduk gerobak siomay di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 11 Februari 2023 malam.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seorang pengendara sepeda motor seruduk gerobak siomay di Jalan Raya Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan SPBU Ciawi, ketika pengendara motor hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu 11 Februari 2023 malam. 

Dalam insiden tersebut, pengendara motor bernama Noval (27) warga Bugel, Ciawi. Benturan keras terjadi dan pengendaranya meninggal di lokasi. Sementara pedagang siomay hanya mengalami luka akibat dihantam sepeda motor korban.

Warga sekaligus saksi mata di lokasi kejadian, Kurnia (53) mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Namun, diduga hilang kendali, sepeda motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi seruduk gerobak siomay yang ada di bahu sebelah kiri jalan.

BACA JUGA:Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Kasus Perampokan di Minimarket Karangnunggal Tasikmalaya

"Jadi korban itu datang dari arah Tasik katanya mau isi bensin, lumayan kencang kecepatannya. Tiba-tiba, menabrak roda (gerobak, red) tukang siomay hingga terjadi benturan keras," ujar Kurnia, Minggu 12 Februari 2023.

Terang dia, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pedagang siomay, Asep Irpan Nugraha (27), hanya mengalami luka karena benturan keras dan pecahan kaca gerobak setelah dihantam sepeda motor.

"Pengendara motor langsung meninggal, soalnya keras benturannya. Alhamdulillah kalau tukang siomaynya selamat, cuma luka aja akibat pecahan kaca," terangnya.

Pascakejadian, petugas Koramil Ciawi Kodim 0612 Tasikmalaya dan Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, turun ke lokasi. Petugas kepolisian kemudian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Ciawi, untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

BACA JUGA:Ibu Kandung Aniaya Bayi Dua Tahun Gara-gara Sering Nangis

"Kami bersama anggota Polsek Ciawi langsung ke TKP. Setelah olah TKP kemudian mengevakuasi korban tewas dan yang selamat ke Puskesmas," tutur Babinsa Kadipaten, Koramil 1204/Ciawi, Serda Sujai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: