11 DAFTAR PEMAIN PERSIB Lawan PSS Sleman, Luis Milla Lakukan Rotasi Pemain, Lord Hehen Kembali Bermain

11 DAFTAR PEMAIN PERSIB Lawan PSS Sleman, Luis Milla Lakukan Rotasi Pemain, Lord Hehen Kembali Bermain

Pemain Persib Henhen Herdiana atau Lord Henhen kembali masuk 11 daftar pemain Persib lawan PSS Sleman di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 5 Februari 2023 sore. Foto: Persib--

BACA JUGA: PERSIB PERTAJAM REKOR, Luis Milla Senang, Bobotoh Hadir di Laga Persib vs PSS Sleman

Rekor Persib tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir bisa diraih jika Persib mendapatkan poin dari laga Persib vs PSS Sleman sore nanti.

Modal lainnya yang dimiliki Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 2022/2023 yaitu tajamnya lini depan Persib.

Striker paling tajam Persib David da Silva sampai saat ini telah mencetak 16 gol.

Bahkan dalam 3 laga terakhir, David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United FC, Borneo FC Samarinda, dan PSIS Semarang.

David da Silva pun menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2022/2023 dengan 16 gol.

Nanti sore, Predator Persib bidik PSS Sleman sebagai korban berikutnya. Dia ingin mempersembahkan kemenangan di depan suporter timnya sendiri Bobotoh.

“Ini adalah laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara. Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini meraih tiga poin dan memenangkan laga,” kata David da Silva dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Menghadapi PSS Sleman, Persib sudah melakukan persiapan matang. Para pemain siap menjalankan instruksi Luis Milla demi melanjutkan tren positif tak terkalahkan.

“Sekarang situasinya sedang sangat bagus, semua pemain selalu berusaha membuat pelatih senang ketika latihan, mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini. Kami bersiap seratus persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin,” ujar David da Silva.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: