PERSIB PERTAJAM REKOR, Luis Milla Senang, Bobotoh Hadir di Laga Persib vs PSS Sleman

PERSIB PERTAJAM REKOR, Luis Milla Senang, Bobotoh Hadir di Laga Persib vs PSS Sleman

Skenario Luis Milla untuk Rizaldi Hehanussa yaitu menyiapkan waktu bermain untuk bek kiri baru Persib itu. Foto: Liga Indonesia--

BANDUNG, RADARTASIK.COMPersib pertajam rekor sebagai tim yang terkalahkan dalam 14 kali pertandingan di Liga 1 2022/2023 jika meraih poin lawan PSS Sleman.

Jadwal Persib hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 yaitu menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla senang karena skuad Persib memiliki motivasi tinggi di laga Persib vs PSS Sleman. Karena Persib akan bertanding di Stadion GBLA yang didukung Bobotoh.

"Saya selalu punya pengalaman bagus dengan Bobotoh yang memberikan dukungan kepada kami. Di setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim. Tentunya, dukungan itu yang kami butuhkan," ujar Luis Milla dilansir dari situs Persib.

BACA JUGA: JURUS PERSIB Taklukkan PSS Sleman, Luis Milla Andalkan David da Silva: Kami Butuh 3 Poin

Menurut Luis Milla, Persib dab Bobotoh memiliki hubungan yang tak terpisahkan.

Dengan demikian, Bobotoh menjadi pelecut bagi para pemain untuk tampil penuh semangat demi bisa meraih kemenangan.

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh,” ujar Luis Milla.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA karena ini adalah rumah kami dan bermain di depan orang-orang yang mendukung kami," ungkapnya.

BACA JUGA: SUKSES BAWA PERSIB JUARA, Legenda Persib Ini Tak Mau Anggap Enteng Lawan, Termasuk PSS Sleman

Sementara itu Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengakui kualitas Persib.

Menurut Seto, Persib hebar dalam penyerangan dan bertahan. Bahkan bagus di setiap lini lainnya.

Saat ini PSS saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 25 poin, hasil 7 kali menang, 4 imbang dan 10 kalah.

"Saya pikir tidak hanya dari lini depan saja tapi semuanya punya kinerja yang luar biasa,” ujarnya. “Artinya di setiap lini mereka saling support dengan striker dan pemain sayap yang luar biasa. Ini tinggal bagaimana nanti konsentrasi pemain kami tidak lengah," tutur Seto Nurdiyantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: