Brendan Fraser Masuk Nominasi Aktor Terbaik Oscar Setelah Tampil Luar Biasa di Film The Whale

Brendan Fraser Masuk Nominasi Aktor Terbaik Oscar Setelah Tampil Luar Biasa di Film The Whale

The Whale-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Sempat absen beberapa tahun, Brendan Fraser masuk nominasi aktor terbaik oscar setelah tampil luar biasa di Film The Whale

Penobatan aktor terbaik di Piala Oscar edisi ke-95 akan diadakan di Dolby Theatre di Los Angeles pada 12 Maret nanti.

Aktor terkenal itu masuk nominasi penghargaan aktor terbaik untuk perannya dalam film 'The Whale', di mana dia harus berkorban untuk mengenakan setelan prostetik yang membuatnya terlihat sangat gendut.

Fraser berperan sebagai Charlie, seorang guru bahasa Inggris kesepian yang sangat gemuk yang tujuan hidupnya adalah untuk berhubungan kembali dengan putri remajanya.

BACA JUGA:Link Resmi Nonton Series Mendua Episode 8, Siap-Siap Bocoran untuk Selanjutnya Ivan Come Back

Ini bukan pertama kalinya Fraser membuat penampilannya berubah drastis, bintang 'The Mummy' ini pernah melakukan riasan prostetik ketika bermain dalam film ' To hell with the devil' tahun 2000 lalu.

"Ya Tuhan, sudah 20 tahun sejak saya membuat film ini dengan Harold Ramis ? Mereka adalah karakter berbeda yang telah melalui riasan prostetik", kata Fraser dikutip dari The Mirror.

“Kali ini tidak perlu menutupi wajah saya dengan zat lengket, kami dapat memindai wajah saya,” lanjutnya saat menjelaskan perbedaan riasan yang dilakukkanya dalam film The Whale.

"Model ini dijalankan di komputer dan tubuh Charlie dapat dibuat dengan kontrol penuh hingga ke tingkat posisi pori dan tahi lalat,” tambahnya.

BACA JUGA:Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Diburu Kelompok Militer di Kansas

DIkutip dari Deadline, Fraser menerangkan dia bekerja di bawah perintah Adrien Morot , seorang spesialis dalam efek tata rias khusus dalam film The Whale.

Untuk membuat tubuhnya terlihat sangat gemuk, Fraser membutuhkan waktu tidak kurang dari delapan jam sehari untuk bertransformasi.

Dia menghabiskan empat jam untuk memasang prostesis dan empat jam lagi untuk melepasnya.

"Pada akhirnya, saya harus sangat sabar. Anda tidak akan pernah mendengar saya mengeluh," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror